💔💔💔
Kala kau tak lagi sama
Kala rindu datang saat kau pergi
Hanyut..rasaku terbawa arus yang tak berujung
Darimu aku belajar berdiri
Denganmu aku mencoba berani
Saat kau tak lagi disampingku, apa yang akan terjadi ?Jatuh, aku terjatuh dan hanyut tanpa ada yang bisa kuraih
Kalau kau kembali..
Aku harap diri ini masih utuh
Aku harap rasa ini masih sama
Tolong jangan sakiti aku terlalu dalam
Karena..Hati ini akan mati setelah berkali-kali dikecewakan.Happy Reading!✌
Gadis itu terbangun dari tidurnya karena hawa dingin yang menusuk kulitnya. menguap pelan, gadis itu melihat jam di pergelangan tangannya, pukul 5 dini hari, masih terlalu pagi..ia mengedarkan pandangannya ke sekeliling, setelahnya ia menghembuskan nafas berat, ternyata ia tidak bermimpi, ia masih ingat semua kejadian buruk semalam, ia bahkan masih memakai seragam sekolahnya kemarin, bagaimana ia bisa berada disini ? kabur ..ya, Athena kabur lewat jendela, dan sekarang Athena sedang berada di taman kompleknya.
"Stttt", Athena meringis pelan ketika mencoba menggerakkan tubuhnya, Sakit..seluruh tubuhnya terasa sakit, bukan hanya posisi tidurnya semalam yang tak nyaman karena hanya beralaskan kursi taman, tetapi juga karena luka yang ia dapat dari papanya yang mungkin sekarang baru terasa efeknya. ia yakin kalau cambukan itu akan membekas di tubuhnya.
"Lah..ada cewek nih".
Athena membeku ditempat mendengar suara itu, mencoba memberanikan diri, gadis itu menoleh kesamping, dan saat itu juga ia menelan salivanya susah payah melihat tiga cowok dengan dandanan seperti preman berjalan mendekat.
"Dia kan cewek waktu itu Sa, Lo inget ?".Cowok lainnya ikut membuka suara.
"Hay..ketemu lagi kita"
Athena mengingat nama mereka, yang pertama berbicara tadi bernama Carl, lalu Reza, dan yang barusan menyapanya dengan sebuah senyum miring bernama Heksa, tiga cowok yang pernah mengganggunya dulu.
"Pergi..jangan ganggu gue", Athena berdiri dari duduknya, taman ini masih sangat sepi, ia tak tau harus minta pertolongan pada siapa.
Ketiga cowok itu terkekeh "Jangan sok jual mahal deh Lo, Lo itu udah ketauan jadi cewek gak bener, pasti semalem Lo abis clubing ya, terus Lo mabuk dan ketiduran disini, iya kan ?", Perkataan Carl membuat Heksa dan Reza mengencangkan tawanya, sedangkan Athena dibuat geram dengan tuduhan itu.
"I'm not B*tch !", Athena menjerit tak terima.
"Halah..banyak ngomong Lo, mendingan sekarang Lo ikut kita", Dengan gerakan cepat Heksa menarik tangan Athena kasar, gadis itu berusaha memberontak tapi tenaganya tidak cukup kuat, disaat seperti ini ia masih memikirkan Ares, ia berharap cowok itu datang menyelamatkannya seperti waktu itu.
Bruk
Athena membeku melihat Heksa tersungkur di jalanan karena tendangan seseorang, Ares datang ?,Ares menyelamatkannya lagi ?, gadis itu tersenyum seraya menolehkan pandangannya.
"AR__Atlas !", Ternyata seseorang itu bukan Ares, melainkan Atlas, senyum Athena luntur.
"Kalian berani ganggu cewek gue ?!, Sekarang pergi dari sini sebelum gue hajar kalian !", Atlas menatap tajam teman-temannya_ anggota geng Tiger .
Ketiga cowok itu beringsut ketakutan, dan setelahnya mereka pergi dari sana setelah meminta maaf.
"Lo gak papa ?", Atlas memandang Athena dalam, tangan kanannya bergerak mengelus pipi Athena yang semalam tergores pisau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ares✔ [Proses Revisi]
Roman pour AdolescentsMasih menjadi teka-teki mengapa seorang Ares Putra Agra selalu menutup matanya ketika berkelahi. Kelakuannya itu selalu mendapat tatapan remeh dari musuhnya, tapi ia dapat membuktikan kehebatannya dalam bela diri meski dengan mata tertutup sekalipun...