🎀🎀🎀
"Terkadang hal yang menurut kita biasa, bisa berdampak luar biasa bagi orang lain yang menganggapnya asing".
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Happy Reading !! 👍
"Udah woy capek gue, hosh..hosh ",ujar Bima dengan nafas yang terengah-engah.
Keempat cowok tampan yang baru menyelesaikan hukumannya itu menepi di bawah pohon mangga yang terletak di samping lapangan, inilah resiko dari tawuran kemarin, gak tanggung-tanggung Bu Aya atau sering di panggil Buaya itu memberi hukuman, guru BK itu menyuruh mereka lari keliling lapangan dengan berkalung kertas yang bertuliskan "Aku janji gak akan main perang-perangan lagi" tapi karena watak bandel dari keempatnya sudah mendarah daging, mereka menambahi tulisan dibawahnya yang berbunyi "kalau aku perang-perangan lagi maka aku akan janji lagi" tai kan ?
"Gila aja hukumannya lari kelilingin lapangan 50 kali, lapangannya seluas gini lagi" Tutur Sakti dengan menyenderkan punggungnya pada pohon.
Ares tak memperdulikan teman-temannya yang menggerutu sebal,"Gue cabut !", mengambil jaketnya yang ia sampirkan di tribun lapangan, Ares segera meninggalkan ketiga temannya menuju parkiran.
***
Jam menunjukkan pukul 4 sore, Setelah pulang sekolah Athena cukup lama dikamar mandi untuk membersihkan sisa-sisa tepung ditubuhnya, setelah itu ia memutuskan keluar kamar untuk mencari udara segar, tapi tak berapa lama, mamanya datang dan duduk disampingnya seraya tersenyum lembut.
"Athena ikut Mama aja ya...pasti kejutan dari Mama lebih baik dari yang papa kasih".
Athena tersenyum tipis untuk menanggapi omongan mamanya, sekarang keduanya berada di taman belakang rumah yang di desain senyaman mungkin dengan kolam renang besar juga taman hijau yang menyejukkan mata, semua ini dibuat khusus untuk Athena karena kondisi Athena yang tak bisa berada di tempat kumuh.
Athena sebenarnya tak menginginkan ini semua, tapi kedua orang tuanya selalu berlomba-lomba untuk memberikan yang terbaik untuknya, seperti sekarang..baru saja mamanya mengucapkan keinginannya, ponsel Athena yang ia letakkan di meja samping badannya bergetar tanda ada panggilan masuk.
"Papa", gumam Athena setelah melihat nama papanya yang tertera di layar ponsel, "Athena angkat dulu ya ma ?"
Setelah mendapat anggukan lesu dari Diana, Athena mengangkat panggilan tersebut.
"Asalamualaikum pa"
"....."
"Ada apa papa telfon Athena ?"
"......"
"Sebelumnya makasih pa, makasih banget atas niat baik papa, tapi Athena kan udah besar, gak perlu lah ngadain pesta Ultah segala, dengan papa selalu doain yang terbaik buat Athena pasti Athena udah seneng banget".
"....."
"Amin, makasih buat do'anya pa, papa cepet pulang ya ? Kalaupun papa ngadain pesta tapi papa gak ada disana juga percuma, Athena maunya papa ada disamping Athena, selalu jaga Athena, dan selalu jadi sandaran Athena, tapi Athena udah bersyukur kok atas kasih sayang papa buat Athena, Athena memang gak tau sekarang papa ada dimana, tapi Athena selalu berharap Papa gak pernah berubah, Please Dad, do not allow this family destroyed Asalamualaikum pa".
KAMU SEDANG MEMBACA
Ares✔ [Proses Revisi]
Teen FictionMasih menjadi teka-teki mengapa seorang Ares Putra Agra selalu menutup matanya ketika berkelahi. Kelakuannya itu selalu mendapat tatapan remeh dari musuhnya, tapi ia dapat membuktikan kehebatannya dalam bela diri meski dengan mata tertutup sekalipun...