8. Awal kehancuran

160 18 0
                                    

Elisa sedang berjalan menuju parkiran untuk menemui marcel karna marcel tadi mengajaknya untuk pulang bareng.

Sebelum ke parkiran elisa menyempatkan diri ke kantor,ia masih kepo dengan marcel dengan tempat tinggal jujur saja elisa masih memikirkan itu.walaupun tidak terlalu penting tapi apa salahnya hanya ingin tau tentang pacarnya itu.

Elisa berjalan menuju kantor dan masih ada bu mira guru piket.

"Assalamualaikum bu.salam elisa saat memasuki kantor.

Bu mirapun menoleh.

"Wa'alaikum salam.

"Maaf bu jika saya mengganggu,saya hanya ingin menanyakan tentang siswa yang bernama Marcel Revando samuel.

Nama itu sudah tidak asing bagi bu mira.

"Owh marcel?tanya ibu itu balik.

Elisa pun hanya menganggukan kepala sebagai jawabannya.

"Dia anak pemilik sekolah ini,pak wijaya.

Mata elisa terbuka lebar begitupun mulutnya menandakan ia sangat terkejut.berarti dugaannya selama ini benar.

"Oh,kalau gitu makasih bu.pamit elisa,setelah di jawab oleh bu mira elisapun langsung pergi menuju parkiran.

"Iya sama-sama nak.

Saat elisa sampai di parkiran dia melirik kanan kiri,matanya sedang mencari sosok marcel tapi nihil.Marcel tidak ada di parkiran bahkan motornyapun sudah tidak ada.

"Apa marcel pulang duluan?padahal dia tadi yang ngajak pulang bareng.ucap elisa.

Sedangkan di tempat lain marcel sedang bingung ia mangendarai motornya dengan laju tinggi.ia memikirkan apa yang akan terjadi setelah kedatangan fanya apakah hatinya akan mudah luluh.marcel sungguh bimbang tapi di sisi lain marcel sudah mencintai seseorang,yaitu Elisa.

Setelah memikirkan elisa marcel teringat sesuatu.

"Astaga.umpat marcel.
"Kenapa gua bisa lupa gini sih.padahal gua tadi yang ngajak elisa pulang bereng.akhh...kesal marcel.

Marcelpun berputar balik,ia ingin kembali kesekolah menemui kekasihnya itu.ia sangat merasa bersalah karena memikirkan kedatangan fanya.

Elisa berdiri di pinggir jalan untuk menunggu angkot.tapi sudah lama ia menunggu tapi angkot tak kunjung ada.elisa menghembuskan nafas lelah.kenapa marcel ingkar janji?kenapa dia gak bilang kalo mau pulang duluan?.pertanyaan elisa dalam hati.

Tin...tin...

Tiba-tiba suara kelakson motpr menghentikan lamunannya.laki-laki itu melepas helm nya dan menghampiri elisa.

"Reno.ucap elisa.

Reno si ketua osis.yang diam-diam menyukai
elisa,sebenarnya reno pernah mencoba mengutarakan isi hatinya pada elisa tapi elisa tolak, karna elisa tidak memiliki perasaan apa-apa terhadap reno.tapi reno tidak menyerah,ia tetap berusaha agar elisa membuka hatinya untuk dia.sampai dia tau kalau elisa sudah berpacaran dengan marce,hati reno sangat terluka tapi ia urungkan ia akan tetap mencintai elisa sampai kapanpun."baru pacar belum belum menikah.itulah kata-kata reno yang membuat ia semangat kembali untuk mendapatkan elisa.

ElisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang