Bonuss Trailer nih,,,
Makasihhhh sayang-sayangkuu sudah bacaa...
💜💜💜
©Jessicaviorella.
**
Dengan perasaan tenang Sso masuk ke dalam rumah, tapi matanya menangkap sosok lelaki yang sedang berbincang dengan sang kakek dan Namjoon di ruang tengah.
"Kakek, apa kabar?" Sso tersenyum manis, sedangkan mereka disana melihatnya senang.
"Sayang akhirnya kau datang, kakek sangat merindukanmu. kemarilah!" Kakek merentangkan tangannya, dan di sambut hangat oleh Sso.
"Maafkan aku karena tidak sempat mengunjungimu,"
"Yang penting kau sudah disini sekarang,"
Sso melepaskan pelukannya, mengangguk dengan lucu dan tersenyum lagi. Percayalah seorang lelaki disana menatapnya penuh pesona sampai tidak berkedip.
"Sayang, kebetulan sekali. Calon suamimu kemari ingin membahas tentang kerja sama perusahaan kalian."
Sso duduk di samping kakek dan tersenyum, "Wah benarkah, apa aku mengganggu?"
"Tentu saja tidak, Taehyung malah sangat senang sepertinya." Kakek tertawa.
Sso hanya melirik Taehyung sekilas lalu tersenyum teduh. "Aku akan ke dalam sebentar, kalian bisa lanjutkan."
"Kita sudah selesai, sebentar lagi Taehyung akan mengajakmu mencoba gaun pengantin di butik Ibunya." Laras Kakek sembari mengelus pelan kepala cucunya.
Sso mengangguk patuh,
"Kakek, aku ingin bicara sebentar dengan Sso. Tentang perusahaan."
"Ya, apa kau keberatan Taehyung?"
Taehyung yang merasa terpanggil menggelengkan kepalanya dan tersenyum. "Tidak."
Namjoon bangkit dari duduknya, melihati Sso sesaat agar gadis itu mengikutinya. Sedangkan sang Kakek melihat heran dengan tingkah kedua cucunya.
Mereka berada di belakang rumah, Namjoon melihat sekeliling memastikan bahwa hanya ada mereka berdua di tempat ini.
"Sekarang kau bisa jelaskan padaku, tentang apa yang terjadi semalam? Kau tahu bukan, Jin sangat mengkhawatirkanmu!"
Sso menunduk, dia tahu bahwa Namjoon akan membahas hal ini. Padahal ia sudah berjanji kemarin, tapi nyatanya ia kembali membuat masalah baru.
"Maafkan aku Oppa!"
"Aku tidak butuh maaf, aku butuh penjelasanmu! Aku memberimu cuti bukan untuk ini, Lihat kantong matamu! dan ini astaga, bagaimana aku menjelaskan pada Paman Alex?"
"Tolong jangan beritahu Ayah!"
"Lalu aku membiarkanmu seperti ini? Besok kita akan mengunjungi Chanyeol Hyung untuk periksa keadaanmu."
"Jangan Oppa! aku mohon, aku berjanji padamu ini tidak akan terjadi lagi." Sso menggenggam tangan Namjoon, sorot matanya teduh dan memohon.
"Aku tidak tahu apa yang mempengaruhi mentalmu, sejauh ini kau sudah cukup baik untuk mengalihkan segalanya. Tapi--" Belum sempat Namjoon melanjutkan kalimatnya Sso sudah terisak perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐢𝐞 | 𝐊𝐓𝐇
Teen Fiction[ 𝘾 𝙊 𝙈 𝙋 𝙇 𝙀 𝙏 𝙀 ] Sinopsis : Bercerita tentang perjuangan seorang gadis yang menutupi tempramen yang semakin menjadi. Ia memiliki sakit mental yang di sebabkan oleh masa lalu. Kematian ibunya yang di pukuli ayah kandung di depan matanya, d...