03 - Meet

1.9K 206 20
                                    

Typo bertebaran.

Selamat membaca 😊.

---
Tangan Jihyo terlihat sedang mencari sesuatu di sampingnya dengan mata tertutup, lalu dia terbangun dan menatap miris ke arah samping tempat tidurnya yang kosong. Dirinya merasa hampa di setiap malamnya, karena tidak ada lagi pelukan hangat dari Sang Suami.

Oh mengingat Daniel, dia telah pulang lebih dulu dan sebelum pergi dia memindahkan Jihyo di ranjangnya.

Selesai merapihkan ranjangnya, Jihyo berjalan keluar untuk membangunkan Hyunjin di kamarnya. Dengan lembut Jihyo mengelus rambut Hyunjin sambil berbisik.

"Sayang, ini hari pertama kamu masuk sekolah baru. Jadi ayo bangun, nanti kamu terlambat." bisik Jihyo.

Tubuh Hyunjin mulai tergerak dan matanya perlahan mulai terbuka.

"Mommy, Hyunjin masih mengantuk." gumam Hyunjin dengan mata yang akan mulai kembali tertutup.

Jihyo menggelengkan kepalanya, dia kemudian menggendong anak pertamanya itu menuju ke kamar mandi.

"Sekarang mandi ya, Mommy siapkan pakaiannya di atas ranjang kamu." ucap Jihyo yang dianggukan oleh Hyunjin.

Jihyo mengecup pipi Hyunjin lalu keluar untuk menyiapkan seragam sekolah Sang anak. Usai menyiapkan keperluan sekolah Hyunjin, Jihyo keluar menuju dapur untuk menyiapkan sarapan buat Hyunjin.

Segelas susu dan sepotong roti yang di beri selai kacang sudah siap di atas meja. Jihyo juga menyiapkan kotak bekal Hyunjin yang berisikan 2 Sandwich agar anaknya itu tidak makan sembarang di sekolah.

Dengan pakaian sekolahnya juga tasnya, Hyunjin berjalan dengan wajah senangnya menuju meja makan.

"Habiskan ya." ucap Jihyo melihat Hyunjin yang telah duduk dan tengah menyantap roti itu.

"Mommy aku pergi dulu." ucap Hyunjin yang telah memasukkan bekal tadi di tasnya.

"Tunggu sebentar." ucap Jihyo yang membuat Hyunjin bingung.

Perlahan Jihyo mendekat dan mengecup pipi Hyunjin.

"Karena ini hari pertamamu bersekolah di sekolah baru jadi mommy akan mengantarmu." ucap Jihyo yang membuat Hyunjin senyum senang.

"Mommy ke atas dulu ganti baju sekalian ambil Gomny." ucap Jihyo berlalu dari meja makan.

---
"Kamu baik-baik disini, pandai memilih teman dan jangan terlalu banyak bermain, kamu harus fokus pada pelajaran." ucap Jihyo saat mereka sudah sampai di depan sekolah Hyunjin.

"Iya Mommy, Mommy juga hati-hati bawa mobilnya. Aku sayang mommy." ucap Hyunjin yang kemudian memeluk Jihyo lalu dirinya berlari masuk ke dalam sekolah.

"Mommy sangat menyayangimu." ucap Jihyo tersenyum lirih memandang punggung Hyunjin.

Dia masuk ke dalam mobil dan melihat Gomny yang masih tidur di kursi sebelahnya.

"Aku ke supermarket dulu untuk mengisi kulkas apartemen." ucap Jihyo dan mobilnya pun meninggalkan halaman sekolah.

Jihyo membiarkan Gomny berjalan agar dia bisa bebas berbelanja berbagai macam makanan untuk di apartemen.

Disaat dia sibuk memilih sayuran, ponselnya pun berdering dan dia segera mengangkatnya ketika melihat nama Eommanya tertera di ponselnya.

"Halo Eomma, ada apa?"

"Kenapa tidak pernah mampir ke rumah? Eomma merindukanmu dan juga cucu cucu Eomma."

"Nanti Eomma."

Destiny (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang