2).Emak

12.4K 470 5
                                    

Keesokan harinya..

"Kuki..bangun udah siang"

"Iya mak "

15 menit kemudian..

"Loh kok anak gua kagak turun turun dari tadi..gua cek aja ke kamarnya aja kali ya"

Setibanya dikamar sang anak...

JENG... JENG...JENG..

"YAAWLOH KUKI LU BELUM BANGUN UDAH JAM SEGINI... KESIANGAN TAU RASA LU"

gubris sang emak sama sang anak yang molornya kebluk.bisa dibilang sama kayak kebo lah.sedangkan sang anak hanya menggulung diri dengan selimut.
Sang emak langsung narik selimut dan alhasil.

BRUKK..

"aduh mak sakit..sama anak sendiri kejamnya minta ampun dah"

"Abisnya emak bangunin lu dari tadi..eh lu malah asik molor"

"Mak gak ngerasain sih..pantat kuki bisa bonyok gara-gara ulah emak..entar kalo masuk berita gimane...terus kalo emak dilaporin polisi gimane..terus ffftfttfygfyf-

Sebelum anaknya ngebacot panjang lebar emaknya langsung nyumpel mulut sang anak pake bantal.

"Pokoknya kalo 15 menit dari sekarang lu belum mandi siap-siap..emak potong uang jajan lu"

Jungkook yang kaget Ama omongan emaknya buru-buru lari ke kamar mandi.gak lupa bawa anduk sama minyak wangi..biar bisa rendeman pake minyak wangi kesukaan dia./ealah dasar anak Ema/.

Udah 15 menit gaes..

"KUKIIIII...CEPETAN UDAH MANDI BELUM"

"Adeuh...(ngedumel)...punya emak"

"Nah bagus sekarangkan anak emak udah cantik..ayo sarapan bareng emak sama bapa ok"

"Ashiaaap anak bapa makin hari makin kinclong aje"

"Iyalah anak aye gituloh"

"Anak aye juga "

"Iya iya kuki anak emak Ama bapa"

Emak sama bapaknya cuma senyum aje tuh.

"Entah apa yang merasukimu"

Ih trending banget ni kata-kata Ampe bikin pala gue puyeng.

BUBULI [TAEKOOK~✓~VKOOK] (Season 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang