Uhuy gua gak kangen kalian tapi kok kepikiran.
Salam rindu buat kalian walaupun gue egois.
•••
Jungkook melihat pesan yang baru saja masuk.hatinya sungguh pedih melihat orang yang dia sayang sedang memeluk yeoja.
Entah kontak siapa tapi yang jelas Kuki tak ingin menunggu orang yang telah berjanji akan menjemputnya.
Sementara itu Eunwoo yang selesai memainkan handphonenya langsung menatap Kuki dan seolah bertanya kenapa kau.
"Kuki?"tanya eunwoo.
"Hm"berjalan meninggalkan eunwoo di parkiran.
"Mau kemana?"
"Pulang".
"Tapi"
"AYO CEPAT"berlari meninggalkan eunwoo.
Eunwoo akhirnya mengejar Kuki dengan tawanya.
Di tengah jalan...
'sudah ku kira semuanya tak baik-baik saja tapi apa harus aku bertingkah seolah dewasa padahal jiwaku menolaknya'batin jungkook sadar akan apa yang mungkin saja terjadi pada hubungannya.
/Lu pada penasaran gak...gua sih malah bingung/
Hening...
"Kuk lu kenapa sih dari tadi diem Mulu gak kaya biasanya lu cerewet, bikin pusing, kesel, misuh² gak jelas dan lain-lain lagi deh"ucap eunwoo memandang Kuki yang sedari tadi menatap jalanan dengan tatapan kosong.
"WOI"
"Astogeh-ish anjing lu ya gak liat gue lagi jalan gimana kalo gue budek+jatuh+luka mau apa lu"kaget dan kesal Jungkook kepada Eunwoo.
"Gua udah bilang tadi gua nepuk pundak lu tapi lu malah bengong kenape si?".
"Gue baik-baik aja kok"menampilkan senyum lebar.
"Ooh kirain lu lagi ada masalah-eh ngomong ngomong gua tau siapa yang bully lu tadi pagi"ucap eunwoo santai.
Langkah jungkook tiba-tiba terhenti dan tampak wajah nya memerah.matanya sedikit berkaca-kaca namun tak mungkin jika jungkook menangis dihadapan sahabatnya padahal selama ini jika jungkook menangis pasti dia akan menenangkan dirinya di pelukan sang emak.
"E-eh kok lu diem gua salah ngomong ya?"megangin bibir dia.
Jungkook menggeleng dan kembali tersenyum walau eunwoo tau itu adalah senyum palsu.
"Gua cuma kaget tadi ada semut kalo gua injek ntar gua digigit mana tu semut spesies langka di dunia"ucap jungkook tak kalah dengan tingkah anehnya.
"Ih ku ko jadi aneh gini? Lu sehatkan? Jangan buat gua takut kuk".
"Ah bego lu yaudah main ke rumah gua ya lagian gua kesepian ini dan emak pasti masak banyak hari ini"
"Yakin lu?"
"Iya AYO"
"Tap-"
Jungkook langsung menarik tangan eunwoo dan sedikit berlari.
****
"Assalamu'alaikum mak Kuki pulang"langsung masuk ke rumah.
"Eh waalaikum salam-eh ada si manis toh tak kira pacarnya Kuki hehe"nyengir manis.
"Hehe iya biasa sih aku kadang suka dianggap pacarnya Kuki sama orang lain tapi aku juga uke kok "senyum ramah.
"Heem ayo duduk dulu Tante bikinin kamu minum ya"ucap seokjin sambil merapihkan apron nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUBULI [TAEKOOK~✓~VKOOK] (Season 1)
HumorTAEKOOK Lapak BxB Jan salah baca buat yang ilfil boleh back.gak usah baca. Bahasa campuran:) _read right away_