Votemen 🙃
♡Happy reading♡
"Kuk lu yakin mau pulang jam segini ini dah malem tau?"eunwoo udah nanya sampe 12X tapi Jawaban jungkook tetep mau pulang sendiri gak usah di anterin.
Kan Kuki udah gede nah ini nih alesan eunwoo khawatir udah gede tapi kelakuannya kek bayi baru brojol aja ckckck jungkook... jungkook..dasar baby kookie nya ARMY.
Tadinya itu eunwoo nyuruh jungkook buat nginep lagi di rumahnya kan kalo pulang malem bahaya mana si Kuki itu manis gimana kalo di culik om-om pedo kan gak lucu.
Terus kalo pulang ya musti di anterin lah biar tanggung jawab soalnya kemaren eunwoo yang nyuruh Kuki buat nginep.masa berani berbuat gak berani tanggung jawab iya gak?
"Udah woo Kuki pulang sendiri aja dah biasa ini kok"ucap Jungkook.
Eunwoo cuma geleng-geleng kepala liat kelincinya Ngotot pengen pulang sendiri.
Udah w bilang kan jungkook keras kepala mana bisa kepala batu dilawan pake sawo kan hancur wkwkwk.
Akhirnya eunwoo ijinin Kuki pulang sendiri ya alesannya sih gak pengen bikin jungkook kesel kalo di paksa Mulu.
Di perjalanan jungkook gak ngerasa terusik iyalah orang dia pake headset dengerin lagu favoritnya yakni lagu BTS yang lagi tren itu loh yang lights.
Dia jalan santuy banget Ampe gak sadar kalo ada yang ngikutin.
*Street
"Eh"-jungkook
Jungkook ditarik tiba-tiba.
Matanya ketutup sama tangan besar nan kasar.
Jungkook gak tau siapa ini orang seenaknya narik kelinci semok. Kalaupun penjahat biasanya juga godain dulu baru narik.
Tapi jungkook itu gak pernah berhasil dibobol sama preman manapun diakan bisa bela diri.
Ya walaupun kalo sama cewe jungkook lebih cuek mau di apa apain juga terserah toh nanti juga di tusuk bukan nusuk.
Eh author kok ngeres-readers
eh maap itu kelasahan Siknet-author
"Siapa Lo jangan macem-macem ya mau gua tusuk tytyd lu pake bolpoin biar gak bisa kencing sekalian"teriak jungkook dengan mata yang masih tertutup oleh tangan besar itu dan tangan jungkook yang di pegang oleh orang itu.
"Manis jangan macem-macem ya kita main bentar"bisik orang tersebut tepat di sebelah telinga jungkook.
Jungkook kaget dong lah ini siapa kok suaranya jungkook gak kenal sama sekali .
Jangan bilang jungkook itu ogeb gak tau preman sekitar dia bahkan pernah mukulin preman Ampe sekarat gara-gara tu preman mo lecehin dia(waktu itu Kuki sigap sekarang gak gesit:)
Jangan bilang ini beneran preman yang jahat(?) Jungkook takut badannya gemeteran dia gak bisa kemana-mana dia dikunci.
"Si-siapa Lo jangan gang-gu gua"ucap jungkook dengan suara takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUBULI [TAEKOOK~✓~VKOOK] (Season 1)
HumorTAEKOOK Lapak BxB Jan salah baca buat yang ilfil boleh back.gak usah baca. Bahasa campuran:) _read right away_