Gak bacot lagi lah:(
H.A.P.P.Y READING GAES:)
|_|
Pagi ini Taehyung niat olahraga buat membentuk roti sobek—eh otot perut maksudnya.
Niat hati sih mau ajak si manis tapi sayang jungkook nya lagi gak ada di rumah. Nginep di rumah eunwoo kata Mak jin mah.
Akhirnya Tae berangkat sendiri.
Di tengah jalan ada yang manggil Taehyung kenceng banget suaranya mirip toa mesjid semua orang yang tadinya lagi sibuk peregangan langsung nengok pake tatapan WTF!
"TAEHYUNG ANJING PEGANGIN"begitulah teriakan dari orang tsb.
Taehyung menghela nafas lelah.
"Apaan sih lu manggil gua gak sopan gitu"ketus Taehyung.
"Idih nyantuy kali gua mau titip anjing gua si snow Lo pegangin ya gua mo ke kamar kecil"ucap orang itu.
Tae ngangguk terus pegangin anjing nya.
"Eh bulunya Alus bener dah..mmm..snow kita Selfi yu(?)"ucap Taehyung .
Tapi Taehyung bingung mo minta tolong sama siapa.
Untung ada seorang anak kecil yang baik hati dia bantu Taehyung buat ambil foto.
Setelah di foto pemilik anjing (Suho) Dateng buat ambil anjing dan gak bilang terimakasih sama sekali Taehyung mah bodo amat toh bukan urusan dia lagi.
Happy Taehyung:)
Selesai dengan kegiatan Selfi happy Taehyung langsung up buat nunjukin ke baby bunny nya.
Taegans@31pagi guys gimana nih yang jomblo masih sendiri. Baby nya Tae lagi sibuk nih kukimut@31kapan²kita jalan ya:)
14.234.000 like this foto
12.345.000 comentsChanbaek@09Woi otw joging gak ajak gua.eh btw first komen mau dikasih apa nih:)
Mona@03yaampun calon masa depan bening banget kapan kita nikah baby
꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡Jimpark@41 Woi alien gila balikin kacamata gua njing kalo kagak gua tuntut ke pengadilan
Junwoo@23skuy gila gaya lu kek orang paling Gans aja.modal ape lu?
Jkudahorse@0duh lu kayak yang gak tau aja si Tae pastilah dia modal duit. Anak holkay:) Taegans@31 jajanin gua •_•′
KAMU SEDANG MEMBACA
BUBULI [TAEKOOK~✓~VKOOK] (Season 1)
HumorTAEKOOK Lapak BxB Jan salah baca buat yang ilfil boleh back.gak usah baca. Bahasa campuran:) _read right away_