Hueek hueek:")
Author mual wkwkwk because mikirin gimana chapter naena buat taekook hahaha mantap kalo soal "ahhh mmmhhh aaahh baabbyyyhhh ahhh ssshhhh ahhh" author pasti buatkan wkwkwk.
Eh buat yang jiji kalian boleh back huhuhu:V.
Double up nih 😂_ Happy reading gaes _
Setelah keluar dari ruangan Taehyung jungkook otw staff room.
Tok...
Tok...
Tok...
"Masuk"
' Ceklek '
Pintu kebuka dan yang ada di dalem lagi duduk manis sambil liat kertas langsung nengok ambang pintu.
"Oh Kuki mau apa?"tanya eunwoo.
"Mau... cerita aja deh pusing"
"Emang pusing kenapa biasanya juga happy"
"Lo lupa ya gua ini manusia mana mungkin happy every time"so Inggris ni si Kuki=)
"Oh haha iya juga btw mau cerita tentang apaan?"
"Gini woo gua bakal nikah sama bang Tae ter-"
"WAH BAGUS DONG ENTAR LU BAKALAN JADI NYONYA KIM ATAU NYONYA TAEHYUNG ATAU ISTR-"
PLAKK
"ANJING LU KOK MUKUL PALA GUA"sewot eunwoo.
Kuki mukul pala eunwoo tepat di Deket pelipisnya.
Sakit gak(?)
Eunwoo meringis kesakitan tapi jungkook gak peduli biarin toh jungkook belum kelar ngomong aja udah main potong ucapan gak ada sopan sopan nya.
"Dengerin gua BANGSAT jangan motong dulu"ketus jungkook.
"Eh iya maapkeun atuh kuk gua kan kaged masa lu gak ngerti"
"Iya terus mau bacot lagi?"
"Enggak deh Monggo lanjutkan curhatnya"
Jungkook narik nafas terus dihembusin pelan.
"Terus dia bilang acaranya bakal di laksanain 3 hari lagi"ucap jungkook santuy Bangetz.
Gak ada angin lewat gak ada hujan gak ada badai eunwoo kaged setengah hidup. beneran.
Nekat bat si Tae ayam. mau mulai acara 3 hari lagi terus gimana sama kantor? Pikir eunwoo bingung.
"ASTOGEH saiya gak bisa bayangkan lu kaget gak sih?"
"Iya gua kaget tapi gak bisa kalo harus heboh kek lu.. justru gua degdegan setengah Dunia. Nikah 3 hari lagi terus mamah sama papah gua lagi di Busan kan gua bingung kalo gak ada mereka gua harus apa?"
"Ya Tuhan selamet ye lu bakalan nikah ma pacar lu yang mesum nauzubillah himindzalik itu tapi syukur deh. kalo Lo mau kan gak usah ribet harus bujuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
BUBULI [TAEKOOK~✓~VKOOK] (Season 1)
HumorTAEKOOK Lapak BxB Jan salah baca buat yang ilfil boleh back.gak usah baca. Bahasa campuran:) _read right away_