16) musur

998 67 0
                                    

5 bulan kemudian...




Sekarang hari Sabtu ya kalian tau buat anak sekolah ini hari apa.
Suasana tak berubah sebelum sang juara meninggalkan sekolah.namun berbeda dengan hari ini.

"BALIKIIIN "

"gak mau kalo bisa ambil sendiri"ucap yeoja manis itu dengan terus Melempar baju olahraga milik si manis kepada teman-temannya.

"Iya masa cowok lembek banget"sambung teman yeoja itu.

"BALIKIN BAN*SAT"

Si manis terus menerus berusaha mengambil baju olahraga miliknya.

"Ogah...jalangmah pergi sana gak usah so so an deketin calon suami gua"ucap yeoja itu dengan seringai menghakimi.

"DIA BUKAN CALON LAKI LU....BALIKIN ITU PUNYA GUA"terus menerus berusaha mendapatkan barang miliknya.

*Bruk

"ouh manis jatuh cucian banget utututu sini kakak bantu"wajah so imut.

"Lepasin"marah namja manis itu kepada yeoja yang saat ini telah membully nya.

Saat ia masih terduduk karena luka di bagian lututnya cukup serius tiba-tiba yeoja itu menjambak rambut milik namja manis yang sedikit meringis kesakitan.

"HEH LO ITU JALANG JANGAN BANGGA JADI PACARNYA TAEHYUNG DIA ITU MILIK GUA NGERTI (!)"

"oh Lo mau olahraga lu kan nih gua balikin"teman sang yeoja.

*Street

Baju olahraga milik si manis di robek oleh teman yeoja itu.

***

"Si kuki mana sih gaes bukannya dia mau ambil baju Bentar ke loker?"=>Baekhyun.

"Ya mungkin dia ke kamar mandi dulu"=>chen.

Eunwoo yang khawatir dengan si kelinci gembul tak kuasa memikirkan apapun kecuali jungkook.lalu terlintas dipikiran nya suatu hal buruk yang mungkin menimpa sahabatnya.

"Atau jangan-jangan..."=>eunwoo.

Ketiganya menatap satu sama lain dengan pemikiran yang sama dan langsung berlari menyusul jungkook ke ruang loker.

Setibanya disana tidak terlihat sedikitpun tanda-tanda dari jungkook.ruangan itu amat sepi dan tak terdengar siapapun bahkan tak ada orang di ruangan itu kecuali mereka bertiga.

"Aku yakin tadi jungkook bilang kalo dia mau ke ruang loker"=>ucap Baekhyun sambil mengepalkan tangannya di depan dada.

"Hm perasaanku tidak enak"=>dengan wajah yang terlihat khawatir.

"Kita cari jungkook sekarang sebelum terjadi sesuatu yang buruk sama dia"=Chen mengucapkan kalimat nya dengan mantap dan diikuti oleh anggukan para sahabatnya.

Merekapun mengelilingi semua tempat dan sudut ruang loker itu.

"JUNGKOOK"

"KUKI"

"JUON-eh apa kalian denger sesuatu?"tanya Baekhyun kepada kedua sahabatnya.

Mereka terdiam dan memejamkan mata agar dapat mendengar dengan jelas.

"Suaranya agak serak gitu jadi susah juga ya"ucap Chen dengan tangan yang masih berada di pinggir telinga.

"Aku yakin itu jungkook"ucap Baekhyun sedikit pelan.

Mereka terus mengikuti arah suara.

Lalu...

"Kuki.."histeris dari seorang eunwoo.

BUBULI [TAEKOOK~✓~VKOOK] (Season 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang