Votemen heula sayang baru nanti author bakal buatkan eps nikahan yang eugh bisa dibilang hot😂.
Mau gak🥺?
Eh serah lu pada ya author bingung gak ada jawaban pasti eak.
🖤Happy reading gaes 🖤
Dua bulan kemudian.
Sekarang hari kelulusan buat si gembul kesayangannya bang Tae.
Di acara ini banyak banget yang merhatiin Taehyung sama jungkook.soalnya mereka masih sempet-sempetnya ciuman.
Taehyung gak inget kali ya kalo ini acara kelulusan bukan nikahan_-.
Makjin sama bpk hobi gak bisa Dateng katanya lagi ada urusan bisnis.
Jadi gaes setelah si Kuki naik kelas 3 makjin sama bapak hobi beli saham perusahaan sehingga mereka kelola selama satu tahun dan BOOM hasilnya Ok binggo.
Jadilah si Kuki anak holkay:')
Jungkook lagi asyik ngobrol sama temennya eh lebih tepatnya nge gosip.gosipin hal yang gak faedah kek kucing kecebur got, kambing makan baju, anak itik ulang tahun, kecoa disate, dan gosipin hal lain yang mungkin bikin mereka fokus terlula.
Sampe sekarang acara dah kelar temen-temen si Kuki dah banyak yang pulang duluan.
Eh gua nulis apaan ini-author:")
"Sayang ini udah sore ayo pulang"ajak Tae sambil genggam tangan si manis.
Jungkook ngangguk.
"Eh bentar bang Kuki mau ke toilet dulu ini udah di ujung"langsung ngacir tanpa nunggu jawaban dari pacarnya.
Tae gelengin kepala.
"Sssshhhhh aaaahhh enak bat dah kalo kek gini"ucap seseorang di dalem bilik kamar mandi sekolah.
Cowo yang barusan denger desahan, kenikmatan, enak, eh apalah njing gua bingung (author).
Langsung cek satu persatu bilik kamar mandi dengan cara didobrak paksa.
Semua udah di buka tapi gak ada isinya.ckck.tinggal satu lagi dan itu bilik yang paling susah dibuka.
"Hei Lo di dalem lagi ngapain?"tanya dia sama seseorang yang lagi ngisi tu bilik kamar mandi.
Gak ada jawaban cuk.
"Eh BANGSAT kalo mau naena tuh liat tempat anjing"teriak dia sama orang yang ada di dalem.
Gk ada jawaban lagi.
BRAKK
Pintu kamar mandi kebuka dan ups itu.
"Jungkook"
Yang dipanggil kaget dong ya secara sekarang celana jungkook lagi gak dipake alias dibuka.tadinya mau pipis sambil jongkok di atas closet mau niruin bang soleh Solihun.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUBULI [TAEKOOK~✓~VKOOK] (Season 1)
HumorTAEKOOK Lapak BxB Jan salah baca buat yang ilfil boleh back.gak usah baca. Bahasa campuran:) _read right away_