12). maljum

2.6K 79 0
                                    

Hello gaes gimana kalian masih suka ceritanya..ok lah serah lu pada mau suka atau kagak yang jelas sekarang gua lanjutin kisah yang kemaren.

Kali ini gua mau bikin Kuki penasaran.tapi kalo dibocorin sekarang gak seru dong.

Lanjut kita ke cerita aja.

SIP LANJUT...

Karena kemaren hari Kamis Kuki sakit dan hari itu juga dia gak bisa masuk sekolah Ampe dijenguk Ama pacar tercinta.dan melakukan hal .... seperti yang telah kalian ketahui.

/bikin otak gua ngebul nulisnya/.

17.40 WKS

Ini hari Kamis masih sore gaes tadi Tae udah pulang jadi sekarang si gembul sendiri.emaknya kemana? Jangan ditanya lagi emaknya jam-jam segini biasa lagi nonton sinetron/judulnya anakku bermain dengan suamiku 🥴 gitulah kalo yang ada di otak guamah/.

"Anjing gua sendiri lagi.(liat ke arah TV ) loh itu kayak HPnya bang Tae coba gua liat ah "(ngambil HP-nya).

Pas liat hp pacarnya.jangan ditanya gaes apa isinya./pasti lu semua pada tau apa isinya secara Tae itu cowok tampan yang pikirannya kayak orang kerasukan lebih tepatnya yadong sih/.

"Anjing apaan nih dasar goblok pantesan tiap main maunya nenen Mulu..untung pentil gua gak bengkak..awas lu ya kalo ketemu gua jitak palalu..kalo perlu gua ancurin hp lu" Kuki kesel mukanya merah.

Kuki marah banget mukanya Ampe merah.gak mau cowoknya nyimpen video, foto, atau apalah gitu yang berhubungan sama hal-hal yang mesum./padahal lu suka kuk tapi kok marah sih..anjeng bener dah😑/.

lewat sorenya sekarang udah malem.dan kalian tahukan kalo malam ini sunah rasul..pake mikir segala lagi..ini malem Jumat.ia yadong melanda di malam Jumat gini.

20.30 WKS

Keluarga Kuki semua kumpul.
Mereka asyik nonton TV sambil ngemil.tapi yang paling rakus Kuki gaes.secara anak perawan kalo malem doyannya makan.apalagi ngemil favorit banget dah /gue juga ya🥴/.

"Huam...udah malem kuk emak bobo duluan ya"

"Iya kuk bapak juga"

"Yaelah masa mau pada tidur sih baru juga setengah sembilan"mukanya cemberut gak mau ditinggal sendiri.

Padahal ruang tengah nyaman banget buat santuy.tapi tetep gaes kalo sendiri mah siapa yang mau.apalagi malem Jumat.

Karena makjin sama bapak hobi udah pada NGantuk mereka langsung otw kamar.dan tutup pintu deh.sedangkan Kuki masih stay depan TV./nonton aje Ampe matanya merah..btw Kuki nontonnya film avangers..dan dia suka banget sama iron man/.

21.00 WKS

Tit..tit...tit...(suara alarm hpnya Kuki).

Auto kuki langsung matiin TV dan segera OTW kamar dia.gak lupa gaes hpnya juga dibawa.

Tap...tap...tap...Kuki mulai jalan ke kamar dia.tapi tiba-tiba dia berenti gaes.

"Suara apaan si kok kedengarannya gak aneh" dia dengerin bener-bener biar gak salah duga.

Dia balik lagi keruang tengah... suaranya bukan dari sana.ke dapur.di dapur hening./kalo boleh gua jujur gua kayak orang setres nulis ini🤣/.lanjut ke ruang tamu..gak ada juga.dia bingung tuh.

/Udahlah dari pada dia bingung mending lanjut/.

"Suaranya dari mana si anjeng...jangan buat gua bingung goblok"garuk tenguk dia sambil ngedumel.(Kuki kesel gaes).

Karena Kuki udah cek di semua ruangan dan gak ada hasil akhirnya dia otw lagi ke kamarnya.tapi langkahnya berenti lagi.karena suara yang dia cari ternyata berasal dari kamar emaknya.

BUBULI [TAEKOOK~✓~VKOOK] (Season 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang