Ok karena otak cerdas gue udah sering ke isi sama yang namanya NC+Yaoi+BDSM+rate-M and other:")
So di chapter kali ini gua buat yang spesial.
Kalian basah?
Bomat njirr gua gak mau tanggung dosa kalian.
BUBULI TAEKOOK KITA SINGKIRKAN BENTAR.DEMI KEPENTINGAN BERSAMA (':
⚠️ WARNING ⚠️
COT:" NYO LANJOOT.
Bahasanya gua bikin seenaknya. Tapi keknya tetep baku gitu.
______*______
Namja manis tengah terduduk di ruangan milik kekasih—ah aniyo tunangannya.
Bukan bahagia.tetapi sesak di dada yang ia dapat. Air matanya mengalir begitu pilu. Bibirnya bergetar menahan isakan yang mungkin akan menggelar jika ia keluarkan. Dan ya. Onix hitam pekat yang selalu menatap sendu wajah tampan tunangannya.
"So? You can't maintain my feelings?"ucapnya sambil terus mengapit benda kecil berbentuk tabung.dan sesekali menghembuskan awan putih yang cukup tipis jika dibilang awan.
"Mianhae Dad"menundukkan kepalanya. Dan perlahan meraih tangan sang dominan.
Sang dominan yang peka hanya diam. Ia ingin tau sejauh mana kekasihnya akan membujuk dirinya yang tengah pura-pura marah.
Plesbek.
"Jangan ya. Kau bisa sakit"ucap namja Tampan itu sambil menjauhkan sambal balado ayu Ting Ting dari jangkauan pria manis—ah tunangan imutnya.
"Tapi hyungiee Joy ingin itu"ucapnya kesal. Karena tak kunjung mendapatkan sambal bak ayu(itu mereknya guys).
Tangan mungilnya berusaha menggapai. Tapi sayang cekaleh Joy malah membuat sang dominan marah. Eits kalem guys sang dominan hanya pura-pura marah. Alias tak serius.
"Aish jinjja hyungiee—ani Daddy Taetae hyung"ucapnya manja yang malah membuat Tae makin gemas akan kelakuan tunangan manisnya ini.
"Ne hyungiee berikan tapi ada syaratnya"lalu menampilkan smrik yang tak di sadari oleh sang empu.
Refleks JK mengangguk dan tanpa sadar akan kemesuman yang start dari tunangan tampannya itu.
"Hyung akan memberikan sambal ini lewat mulut Hyung. Ottoke?"simanis tersenyum.
' jika itu demi sambal maka aku akan melakukannya ' JK
JK menyanggupi lalu menutup matanya.
Tae mengambil 🐔 bakar lalu mencolek sambal itu dan memasukkan kedalam mulutnya setelah itu ia berikan kepada tunangannya. mouth through mouth gitu loh.
JK menerimanya dengan senang hati. Ia membuka matanya lalu mengunyah ayamnya. setelah Tae melepaskan bibirnya dari bibir JK.
"Bagaimana enak?"
Dijawab anggukan kepala oleh empunya.
"Tapi Joy juga ingin melakukannya"lalu sang dominan mengangguk.
Perlahan menutup matanya agar lebih nyaman.
Tanpa menyadari JK yang menyendok sambal saja. Lalu mencium Tae dengan brutal dan ya. Sambalnya berhasil masuk semua kedalam mulut Tae.
1...
2....
3......
Tae langsung memuntahkan isi mulutnya. Menampungnya dengan tissue. Ia kepedasan dan tak sanggup berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUBULI [TAEKOOK~✓~VKOOK] (Season 1)
HumorTAEKOOK Lapak BxB Jan salah baca buat yang ilfil boleh back.gak usah baca. Bahasa campuran:) _read right away_