05

3.3K 474 63
                                    

Bahkan udah pindah di kamar gue tapi si manusia ngeselin bernama Mark Lee ini masih ngakak. Sumpah pengen gue sumpel mulutnya pake sepatu! Kesel gue dih!

"Bercanda ih Suuunnn, sensi amat si," kilah dia.

"Ya gak sensi gimana, orang semua jadi ngeledekin gue!" sungut gue.

"Santai, kalo emang jodoh ya why not. Emang lu gak pengen punya suami ganteng kayak gue?"

"Najes!"

"Ahahahahahahaa"

"Ketawa aja sana sampe akhirat!"

"Eh amit-amit, jahat lu ah sama gue," protes Mark terus tengkurepan di atas kasur gue. Emang dasar dia ini tangannya gak bisa diem, waker doraemon gue di atas meja diambil terus diputer jarumnya tanpa alasan.

"Rusakkk!" seru gue sambil ngerebut waker itu terus gue balikin ke atas meja.

"Bosen Sun, bosen. Lu gak pengen keluar apa?"

"Mau tidur gue, sanaan," kata gue sambil ngedorong Mark biar ngasih gue space buat baringan. Tapi emang dasar si bolot ya malah pura-pura ngorok.

Bug!

Gue gebug juga kan lu pake bantal. Gemes gue.

"Sini dah, berisik amat," katanya sambil nepuk-nepuk sampingnya.

Gue berdecak. Akhirnya setelah ngambil paksa guling yang dipake Mark sebagai bantal dan gue taroh di tengah, gue rebahan terus meluk bantal yang gue pake ngegebuk Mark tadi.

"Kakak cantik yang tadi gak jadi lu temenin?" tanya Mark.

"Enggak, orang tadi langsung pergi sama Kak Taeil," kata gue.

Ternyata Kak Sua kesini tadi tuh mau ngajak Kak Taeil buat fitting baju. Gila, udah mau ke pelaminan aja padahal tunangan masih sekitar sebulanan.

"Tapi yang lain masih di bawah," kata Mark.

"Iya, bisa sampe nginep juga kadang," sahut gue.

"Wih, enak dong lu?"

"Hah?" Gue nengok Mark gak ngerti.

Mark ganti posisi dari tengkurepan jadi miring madep gue. Sebelah tangannya dia pake nyangga kepala.

"Masih sok bego," cibirnya sambil ngetuk jidat gue.

"Ya gak gitu Mark," kata gue. "Yang ada tuh gue gedek soalnya berisik banget, apalagi kalo udah mabar. Jack Mania lewat," terang gue.

"Ya maklum sih, namanya juga cowok," kata Mark. "Pernah digrebek gak btw?"

"Ngapain digrebek???"

"Ya enggak kan cewek cowok serumah gitu gak ada yang curiga?"

"Enggak lah, tetangga juga udah pada apal kalo ayah gue anaknya punya banyak temen dan suka maen sampe nginep-nginep," kata gue.

"Hmmmm Om Taemin dosen sih, ya..."

Gue manggut-manggut.

Iya ges, fyi aja ayah gue itu dosen dan sering kemana-mana jadi panutannya warga kalo ada apa-apa. Makanya, bukan mau sombong, tapi emang keluarga gue lumayan disegani gara-gara itu. Bahkan mereka juga sampe kenal sama semua temennya Kak Jungwoo. Ya gak heran juga sih orang temennya cakep semua.

Tapi ya gitu intinya. Warga juga udah tau banget kok kalo Kak Jungwoo itu anak baik-baik, gak mungkin macem-macem walaupun bawa temen sekampung nginep di rumah ini. Malah suka digodain sama emak-emak mau dijadiin anak.

Gak tau lagi gue. Emang gemesnya kadang kelewatan Kak Jungwoo mah.

Beda lagi sama gue. Entah karena gue jelek apa gimana, kalo sama gue, mereka kayak takut gitu. Padahal gue gak ngapa-ngapain loh sumpah.

[1] Ineffable ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang