"Cieeee yang kemaren dikasih minum obat pereda nyerii haid~~"
Bangsat ya emang si Doyeon. Dia udah ngadu ke berapa orang sampe Mark ikutan ngeledek gue?
"Dimana-mana tuh ya, sakitnya demam, atau apa kek yang agak high standard gitu," lanjut Mark.
"Apaan penyakit high standard??" Gue berjengit.
"Ya biar romantis."
"Sinting."
Mark ketawa.
Hari ini jadwal anak-anak himpunan generasi baru ngumpul sama generasi atasnya, termasuk gue, Mark, Yeri dan Doyeon. Gak banyak sih yang diomongin, kebanyakan cuma soal projek-projek himpunan doang.
Apalagi gue. Gak ngomong sama sekali. Gue dateng cuma sebagai formalitas doang. Terpaksa juga sih, gara-gara Mark rewel terus ngancem gak mau temenan sama gue lagi kalo gue gak mau ikut.
Sok iye banget, belum juga gue sleding.
Padahal alasan dia ngajak gue itu karena ada bintang tamu spesial hari ini. Bukan penyanyi dangdut, tapi cewek cakep yang dari dulu kerjaannya gak jelas sama Mark.
Namanya Arin.
Gak jelasnya tuh..... lo tau malu-malu kucing gak sih? Ya gitu mereka berdua.
Gue gak tau persis gimana Arin ke Mark sih, tapi gua yakin kalo lo lihat tingkahnya Mark pengen mites.
Kayak gimana sih, kalo suka ya suka aja seharusnya. Mereka tuh kayak anak SD, lempar kode tapi begitu kode terdeteksi malah lari kebirit-birit.
Bingung gue.
Dan kenapa gue di sini adalah, gue difungsikan sebagai tester.
Mark pengen lihat gimana reaksi Arin kalo dia nempel-nempel ke gue. Kesel gak sih.
Seharusnya gue yang ngancem gak mau temenan lagi sama dia. Tapi kasian, gak tega gue nelantarin anak singa.
Gak berapa lama, anak-anak dari himpunan jurusan sebelah dateng. Ya inilah gengnya Arin. Setelah saling ngasih salam, akhirnya temen-temen himpunan pada ngebahas projek.
Kenapa kok sampe ada anak himpunan jurusan lain adalah karena ini adalah projek kolaborasi. Jadi, setiap tahun itu pasti ada satu kolaborasi antara jurusan gue dan jurusan sebelah. Projeknya buat anak-anak SMA sih, jadi ngadain lomba bahasa Inggris gitu se-Jawa-Bali.
Ini dulu projek yang paling nguras gue mulai dari fisik, materi dan emosi. Sampe gue musuhan sama Doyeon seminggu, coba bayangin. Capek badan gara-gara ngurusin projek himpunan ditambah capek pikiran mikirin tugas-tugas kuliah bikin semua orang lebih tempramen. Apalagi yang ngejalanin bukan cuma anak-anak himpunan sendiri yang gue udah kenal baik-bobroknya.
Jadi tuh, lo bisa bayangin gak sih, ada yang salah tapi gak berani negur karena sungkan. Mau nyumbang ide tapi gak ketampung karena ada yang lebih dominan. Mau ngeluh tapi dikira baperan. Serba salah njir.
Bisanya mendem sendiri, tapi malah orang terdekat yang kena imbas.
Makanya gue sekarang cuma diem aja, nyimak doang waktu anak-anak kecil ini mulai ngebahas satu per satu wacana mereka. Selamat ber-mumet-ria. Haha.
Eh TAPIIIIIII Mark aktif banget looohhhh~~~
Dari tadi nyaut terus ngasih masukan ke anak-anak. Padahal kalo pas rapat sendiri dia yang paling bahlul (dateng paling belakang, rebahan, tidur, pulang paling awal)
Tau gue ini mah. Ya apa lagi kalo bukan karena Arin??? Hello, Mark Lee, aku mendeteksi akal bulusmu.
"Assalamualaikum!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Ineffable ✔
Fanfiction[ bahasa | completed ] (adj.) too great to be expressed through words was "Adek ; Lee Haechan" au | non baku winterwoops ©2019