Ayah lagi masak di dapur. Padahal dia baru aja dari perjalanan jauh, tapi tetep maksa masak sendiri. Bilangnya baru aja belajar masak sama Tante Seola...
Agak sedih sih gue, tapi ya udah lah. Emang mau apa lagi kalo Ayah udah suka? Masa gue gak ngebolehin?
Tapi ya... jadi mendadak kepikiran aja sama Mama.. :(
"VICTORYY!"
"Haissss KAGET!"
Gue nengok Kak Jungwoo sengit, kebiasaan deh ngagetin orang kalo lagi mabar. Mana dia posisinya nyender di pundak gue, berat. Dipelototin malah cekikikan terus balik lagi senderan.
"Main Sunny, jangan marah-marah," katanya sambil lanjut main.
"Kaget," ketus gue.
"Ya makanya jangan bengong biar gak kaget," balas Kak Jungwoo. "Atau mau ikut main sekalian? Biar Mark ada temennya nih, yang noob."
"Hah? Mark ikut?" tanya gue.
Seorang Mark? Ikut mabar??
Hello? Belanja online aja gabisa, ini ikut mabar??
"Iya ikut, mati mulu dia," tawa Kak Jungwoo.
Sudah gue duga.
"Lagian heran deh, dia jadi kadep SND tapi begini aja gak bisa," kata Kak Jungwoo.
"Gak tau deh, heran juga gue."
Iya loh, Mark itu dulu ngejabat Social Network Departement chairman-department dia yang paling deket dengan segala macem social media. Tapi dia belanja online bingung.
Kalo masalah bikin desain sih bisa-he's a photoshop master. Tapi ya bingung aja gitu. Ajaib emang Mark Lee.
ting tong! Assalamualaikuum~
Gue nengok pintu depan yang ketutup, terus nengok lagi ke Kak Jungwoo yang juga mandang gue kaget.
Tapi terus dia nyengir. Tau nih gue, udah dibilangin berapa kali sih kalo bunyi bel jangan diganti-ganti?? Iseng banget emang orang ini!
Nggak, bukan gue gak suka denger suara salam, tapi aneh aja gitu. Disalamin sama bel.
"Bukain, Sun," kata Kak Jungwoo.
Gue segera bangun dari kursi terus jalan ke depan buat ngebukain pintu. Eh ternyata pas gue buka, di depan ada Kak Doyoung.
"Kenapa, Kak?" tanya gue.
"Persilakan masuk dulu kek?!"
Gue rolling eyes terus mempersilakan Kak Doyoung masuk. Tumben sendirian, biasanya kalo kesini pasti bawa bala-bala.
"Om Taemin mana?" tanya Kak Doyoung.
"Ada di dapur, kenapa?" tanya gue. Tapi bukannya dijawab, malah dia nyelonong langsung ke dapur.
Karena gue gak mau kepo, jadi gue balik lagi nimbrung sama Kak Jungwoo. Pengen tau orang ke-uwu Kak Jungwoo gimana main game-nya.
Tapi gak berapa lama, Ayah sama Kak Doyoung keluar dari dapur. Kayaknya urusannya udah selesai, tapi mereka masih ngobrol gitu sambil jalan.
"Iya, anter kesini aja kapan ada waktu," kata Ayah.
Jadi kepo dong gue. Apa yang dianter?
"Waktu sih ada Om, tapi anaknya agak pemalu," kata Kak Doyoung.
Apaan? Makin penasaran deh gue. Anak siapa yang mau dianter kesini? Jangan-jangan gue mau diminta jadi baby sitter? Dih, ogah! Ngurusin Kak Jungwoo aja makan ati sekalian sama ampela-ampelanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Ineffable ✔
Fanfiction[ bahasa | completed ] (adj.) too great to be expressed through words was "Adek ; Lee Haechan" au | non baku winterwoops ©2019