6. Jalan Jalan lagi

2.2K 221 51
                                    

Jun yang habis pulang gak ada kerjaan sama sekali, dia merasa pingin ikut Minghao jalan jalan sama teman teman nya, tapi apa hubungannya Jun sama Minghao? Cuma berstatus teman tunangan doang, berpikir seperti itu membuat hati Jun teriris.

Sambil mengisi kebosanan, doi buka Instagram sambil buka akun punya Minghao dan pas sekali Minghao meng update foto barunya yang tadi jalan jalan sama temannya.

Saat melihat semua comment yang masuk Jun langsung terganggu dengan akun yang bernama BambambukanBambang karena mengaku Minghao adalah miliknya.

Karena merasa kesel dan terganggu Jun langsung ngestalk akun itu dan ternyata Minghao juga termasuk followers nya, entah kenapa itu membuat Jun sangat kesel.

Lalu Jun tak sengaja melihat comment Minghao dengan bambam itu yang terlihat romantis sekali.

"Woy! Hao tunangan gue!" Kesel Jun sampe teriak dikamarnya.

Jun melempar hpnya sambil melepas kekeselan nya, dan berangkat untuk mandi di kamar mandi, iyalah masa mandi di dapur :v mau mandi dimana? Wastafel? Udah gak cukup buat Jun.

"Nanti bakal gue minta Minghao buat unfollow dia" ujar Jun yang lagi diguyur air shower :v

.
.
.
.

Minghao baru aja pulang habis jalan jalan, dia langsung pergi ke kamarnya dengan perasaan yang seneng banget, dia menyimpan semua barang yang tadi ia beli di mall.

Belum sempat Minghao melepas bajunya untuk mandi hpnya udah berdering lebih dulu.

"Yeoboseo?"

"Hao, Lo tau akun WJunH gak?" Tanya bambam membuat Minghao bingung.

"Eh? Gak tuh, emang kenapa?" Tanya Minghao yang penasaran.

"Gpp dia kirim pesan ke gue dia bilang 'jangan dekati Minghao' mungkin dia fans Lo Hao" jawab bambam.

Minghao tampak berpikir, dia belum pernah denger punya fans berakun WJunH itu.

'Jun kah? Tapi gak mungkin kan?' batin Minghao.

"Mungkin bisa jadi" jawab Minghao.

"Owh ok.. oh ya lagi ngapain?" Tanya Bambam.

"Lagi mau mandi, tapi ketunda gara gara Lo" jawab Minghao.

"Owh ok, silahkan dilanjutkan, bye" ujar Bambam

"Iya bye" lalu sambungan telepon mereka terputus, setelah Bambam mematikan telepon Minghao udah bersiap mandi tapi terganggu sama babanya yang nyuruh dia main golf sama sama di taman.

Seriously? Baba ngajak Minghao main golf malam malam? Terus klo mukul bolanya gimana? Kan bakal gak keliatan. Ya udahlah ya sebagai anak yang berbakti Minghao nolak eh nurutin maksudnya. Nurutin kemauan babanya selama dia bahagia.

Pada akhirnya Minghao gak jadi mandi dan malah bermain golf dengan babanya sampe tengah malam, serius babanya klo main golf gak ingat waktu sama sekali, capek Hao tuh, terus besoknya baba demam :v

.
.
.
.

"Nah kan, Hao kan udah bilang klo main golf jangan malam malam!" Omel Minghao sambil sibuk mengompres babanya.

Hmm.. klo anak ngomelin babanya itu termasuk durhaka gak?

Babanya hanya bisa mendengar Omelan nonstop dari anak kesayangannya di kasur, sekarang dia gak dibolehin main sama anaknya selama 1 bulan.

"Untung Hao hari ini libur, klo nggak siapa yang jagain baba?" Omel Minghao sambil mempoutkan bibirnya lucu.

"Baba gak boleh main selama 1 bulan sampe baba sembuh total!" Akhir Omelan Minghao dan beranjak keluar tanpa mendengar keluhan babanya.

My Wife Is So Cute [Junhao GS]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang