18. Lupakanlah.

1.5K 150 12
                                    

Bel pulang sekolah telah berbunyi, karena hari ini hanya diskusi dan pidato tentang festival, jadi pulang nya jam 12 pas.

"Sekarang enaknya ngapain ya?" Pikir Minghao yang sedang merapikan tasnya.

"Kita pergi ke mall yuk!" Ajak Seungkwan semangat.

"Lah buat apa?" Tanya Minghao.

"Buat belanja lah sayang, masa buat numpang boker." Jawab Seungkwan mencubit gemes pipi Minghao.

"Duh! Sakit tau!" Ujar Minghao membalas Seungkwan dan ikutan mencubit pipi Seungkwan.

"Duh! Lo kalo nyubit pake tenaga! Lah gue gak pake tenaga njir!" Geram Seungkwan.

"Hehe maaf maaf, nanti gue traktir deh."

"Wah janji ya, kalo gue mau beli Lo yang bayarin." Ujar Seungkwan dan Minghao mengangguk.

Lagian pas sekali dia lagi bawa black card nya. Minghao dan Seungkwan pergi ke kelas Wonwoo dan Jihoon yang terletak di lantai 2 dan sialnya samping kelas Jun.

"Lo ngapain sih pake ngumpet segala?" Tanya Seungkwan ketika Minghao ngumpet dibalik dinding tapi dia malah juga ikutan ngumpet.

"Sssttt diam dulu... Okeh aman, yuk kita ke kelas Wonwoo sama Jihoon." Ujar Minghao berjalan lebih dulu meninggalkan Seungkwan yang menatapnya aneh.

Minghao langsung masuk kedalam kelas, dan bertemu Wonwoo dan Jihoon di bangku paling ujung dikelas.

"Udah boleh pulang belum?" Tanya Minghao duduk diatas meja Wonwoo.

"Sopan banget ya Lo." Ujar Wonwoo sambil geleng geleng.

"Udah, kita mau kemana?" Tasnya Jihoon yang sedang memakai tasnya.

"Ke mall yuk, ada  baru buka loh." Ujar Seungkwan semangat.

"Yaudah yuk." Jawab Wonwoo mengajak ketiganya keluar kelas menuju parkiran mobil.

"Tunggu, jangan tarik tarik dong sakit tau." Ujar Minghao cukup keras, lalu Wonwoo melepaskan tangannya.

"Iya iya maaf, gue terlalu senang kali, karena ada buku edisi baru yang keluar, jadi harus cepat cepat." Ucap Wonwoo

"Ya tapi santai aja kali, sakit nih."

BUK!

Minghao menoleh ke siapa saja yang baru menabraknya dan itu adalah Jun bersama dengan pacarnya.

"Dih! Kalo jalan tuh dilihat!" Ucap Minghao kesel.

"Lo sih di tengah jalan." Jawab Jun lalu langsung pergi gitu aja.

"Cih!" Minghao berdecih lalu membalikkan badannya menutupi matanya yang mulai berair.

"Apa apaan sih tuh orang! Awas aja tuh nanti kalo ketemu gue injak kepalanya!" Geram Seungkwan sambil menatap sinis punggung Jun.

"Gue gampar tuh nanti pake gitar gue." Jihoon langsung menarik Minghao pergi lewat jalan yang berlawanan.

.
.
.

Instagram

Ujihoon

Ujihoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Wife Is So Cute [Junhao GS]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang