Bel istirahat telah berbunyi, Jihoon dan Wonwoo lebih dulu datang ke kelas Minghao, Minghao disana sedang sibuk mencari sesuatu di tasnya.
"Hao!" Panggil Jihoon sedikit menggebrak meja Minghao, membuat Minghao kaget.
"Woy! Jangan gebrak Napa, kaget gue!" Ujar Minghao.
"Ya maap." Jawab Jihoon.
"Hao, mana bekal Lo?" Tanya Wonwoo.
"Gue juga gak tau, ini gue lagi nyariin." Jawab Minghao sambil mengecek seluruh tasnya bahkan dikeluarkan semua isinya di atas meja tapi tidak menemukan bekal kesayangannya itu.
"Eh tadi gue ketemu kotak makan di tong sampah dekat lapangan, padahal kayaknya enak tuh makanan kok sayang ya dibuang." Ujar salah satu murid yang baru saja masuk kelas dan bergabung ke meja teman temannya.
Minghao yang denger langsung mendatangi mejanya, sambil menggebrak meja murid itu tentu saja itu membuat murid itu ketakutan dengan Minghao.
"Kotak bekalnya warna apa?" Tanya Minghao menatap tajam murid itu.
"Wa..warna hijau, ada gambar kayaknya di tengah tengah." Jawab murid itu.
"Bukannya itu punya Lo Hao?" Tanya Jihoon.
Minghao tanpa basa basi berlari ke tong sampah yang disebut murid tadi diikuti Jihoon dan Wonwoo dibelakang.
Sesampainya disana, Minghao mengubrak Abrik sampah tersebut yang seketika mengundang tawa bagi murid murid yang melihatnya seperti pemulung.
"Apa Lo?! Ketawa gue sobek mulut kalian!" Ancam Jihoon sambil melindungi Minghao agar tidak terlihat murid murid lain diikuti dengan Wonwoo yang menatap tajam.
"Hahahaha!" Tiba-tiba saja terdengar tawa yang sangat keras membuat Minghao menghentikan kegiatan mencari bekalnya.
"Ini? INI YANG MAU JADI KAKAK IPAR GUE?! HAH! GAK SUDI GUE SAMA PEMULUNG!" Ujar wanita cantik yang sama sekali Jihoon dan Wonwoo tidak kenali.
"Kyulkyung? Ngapain kamu ada disini? Dan siapa dibelakang mu itu?" Tanya Minghao ketika melihat kyulkyung yang bergaul dengan para namja yang terkenal kuat.
"Apa salahnya aku berteman dengan mereka? Itu bukan urusanmu bukan?"
"Kyulkyung, apa kamu tau mereka siapa?" Tanya Minghao menatap tajam pada yang berada di belakang kyulkyung menyiratkan 'berani sentuh dia gue bunuh!'.
"KAN GUE BILANG BUKAN URUSAN LO!"
BRAK!
Jihoon dan Wonwoo kaget dan yang lebih kaget adalah Minghao, kotak bekalnya bukanlah disampah, tapi dibawa kyulkyung, jadi murid itu berbohong padanya.
Dengan cepat Minghao mengambil bekalnya dan makanannya yang berhasil keluar karena dijatuhkan.
Brak!
"Akh!" Ringis Minghao ketika tangannya dengan sengaja diinjak oleh kyulkyung.
"Woy! Lo.." baru saja Jihoon dan Wonwoo ingin mendorong kyulkyung, tapi ditahan oleh Minghao.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife Is So Cute [Junhao GS]✓
RandomJun benci yang namanya bad girl, karena kelakuan mereka yang terlalu jelek bagi Jun. Tapi bagaimana kehidupan Jun jika ayahnya ingin Jun bertunangan dengan Minghao, yang terkenal dengan gelar bad girl nya itu? Judul mungkin tidak sesuai dengan cerit...