Perhatian!!
Dimohon untuk menekan tombol vote terlebih dahuluTerimakasih atas perhatiannya
.
.
.
.
.
.
Welcome
."ehm.. Jun?" Panggil Minghao.
Sekarang mereka udah pergi keluar dari gudang itu meninggalkan Momo yang terisak bersama kekasihnya yang bonyok.
"Ya?" Jawab Jun menoleh ke Minghao.
"Mau sampe kapan Lo megang gue?" Tanya Minghao nunjuk tangan Jun yang berada di pinggangnya.
Dengan reflek Jun langsung cepat cepat melepas Minghao sambil menutup wajahnya yang malu.
"Sorry" lirih Jun.
"Ya gpp" jawab Minghao mencoba untuk gak peduli padahal mukanya merah.
Soonyoung dan Mingyu yang dibelakang mereka udah senyum senyum gaje, pengen ditampol.
"Ya udah yuk pulang, nanti supir gue nunggu lama" ajak Minghao ke Jihoon dan Wonwoo.
"Hao!" Tangan Minghao ditarik Jun saat Minghao mau pergi bersama temannya, mengundang tanda tanya di kepala Minghao.
"Mulai hari ini gue yang bakal antar jemput Lo" ujar Jun tegas, membuat Minghao menaikkan satu alisnya.
"Maaf Jun, Lo kan bukan ojek gue" jawab Minghao membuat yang lain terkekeh karenanya.
"Ini adalah perintah! Sebagai calon istri harus menuruti suami!" Jelas Jun.
"Benarkah begitu?" Tanya Minghao ke kawan kawan yang dibelakang.
Soonyoung dan Mingyu langsung ngangguk mantap sambil mengacungkan jempolnya.
"Iya.. mungkin" jawab Jihoon dan Wonwoo bersamaan sambil menggaruk tengkuknya dan senyum canggungnya.
"Yaudah klo gitu" jawab Minghao menoleh ke Jun kembali sambil mengulas senyumnya.
Jun kan jadi pingin minta lagi :(
"Ayok" tarik Jun, Minghao hanya pasrah mengikuti Jun menariknya ke parkiran mobil.
Tentang Jihoon dan Wonwoo, mereka berdua udah diantar oleh pasangan masing-masing, walaupun awalnya ditolak tapi tetap diterima juga.
.
.
.Sekarang Minghao udah duduk manis di tempat duduk samping pengemudi dengan safety belt melingkar manis di tubuh Minghao.
Jun melajukan mobilnya ke suatu tempat yang bukan jalan pulang Minghao.
"Loh? Lo mau bawa gue kemana?" Tanya Minghao yang kaget karena itu bukan jalan pulangnya.
"Diam aja, gue pinjam Lo dulu" jawab Jun, yang malah membuat Minghao tambah kepo.
"Gue bukan barang" gumam Minghao sambil mempoutkan bibirnya lucu.
"Iya gue tau, Lo ikut gue aja" jawab Jun yang denger gumaman Minghao.
"Kemana?" Tanya Minghao polos.
"Klo Lo nanya lagi, gue cium" ancam Jun, Minghao langsung kicep.
Minghao gak tau kalo Jun kayak gitu, kirain dia bakal keluarin Minghao dari mobil, klo kayak gitu kan Minghao mau panggil taksi lalu pergi pulang.
Selama perjalanan tidak ada yang memulai pembicaraan hanya radio mobil yang ngoceh ngoceh gak jelas, hingga mereka sampai ke taman yang ramai.
"Ini dimana?" Tanya Minghao sambil melihat ke sekeliling dengan takjub.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife Is So Cute [Junhao GS]✓
RandomJun benci yang namanya bad girl, karena kelakuan mereka yang terlalu jelek bagi Jun. Tapi bagaimana kehidupan Jun jika ayahnya ingin Jun bertunangan dengan Minghao, yang terkenal dengan gelar bad girl nya itu? Judul mungkin tidak sesuai dengan cerit...