10. Bekal

1.7K 189 7
                                    

Perhatian My Lovely readers
Jangan lupa untuk menekan vote disebelah kiri bawah 😊😊

Terimakasih atas perhatiannya

.
.
.
.
.
.
Enjoy!



"anda pulang lebih awal nona?" Ucap bibi pelayan Minghao saat Minghao pulang kerumah.

"Tentu" jawab Minghao dengan senyuman cerah diwajahnya, membuat bibi yang bermarga Zhang itu tersenyum melihat tingkah nona nya.

"Apa ada sesuatu yang sangat menyenangkan?" Tanya bibi Zhang sambil terkekeh.

"Bibi!" Panggil Minghao menggenggam kedua tangan bibi Zhang itu membuat empunya kaget.

"A...ada apa nona?" Tanyanya heran.

"Ajarin aku masak!" Jawab Minghao dengan binar dimatanya.

"Ti..tidak bisa nona, tuan besar melarang nona melakukan hal itu" ucap bibi Zhang yang membuat Minghao mempoutkan bibirnya sedih.

Melihat ekspresi Minghao yang sedih seperti anjing ditinggal majikan, bibi Zhang merasa iba dan akhirnya memperbolehkan Minghao untuk memasak.

"Baiklah, bibi akan mengajarimu masak" ujar bibi Zhang, mendengar itu membuat Minghao mendongak kembali dengan mata berbinar.

"Bibi yang terbaik" ujar Minghao sambil melompat lompat kegirangan.

"Klo gitu, nona harus berganti baju dulu, saya akan menunggu nona di dapur" ucap bibi Zhang dan langsung diangguki Minghao.

Tanpa mengatakan apapun, Minghao berjalan sambil melompat lompat ke kamarnya dan bersiap untuk les masak bersama bibi Zhang.

Selama mengganti baju, senyum Minghao tidak menghilang sama sekali, ini semua karena Jihoon..

Flashback
"Weh! Ngomong ngomong Gue gak pernah liat Lo dikantin, biasanya klo istirahat ngapain?" Tanya Wonwoo yang penasaran dengan Jihoon yang dulu tidak pernah kelihatan batang hidungnya di kantin.

"Eh? Gue belum kasih tau ya?" Bukannya jawab malah kembali nanya.

Yang ditanya hanya bisa menggelengkan kepalanya diikuti Minghao yang juga pingin tau.

"Gue biasanya bawa bekal terus makan di atap sendirian" jawab Jihoon.

"Hah? Lo bisa bikin bekal?!" Kaget keduanya membuat Jihoon kaget.

"Lah kalian baru tau, terus sejak gue temenan sama Hao, gue jarang bikin bekal" lanjut Jihoon.

"Owh..." Sahut keduanya sambil mengangguk.

"Bagus dong, Lo udah jadi calon istri idaman" puji Wonwoo yang langsung mendapat tatapan dari Minghao.

'istri idaman?' pikir Minghao.

"Pala lu!" Jihoon bletak kepala Wonwoo pake tisu, emang gak ada rasanya sih.

"Emg iya ya, klo pintar masak itu termasuk istri idaman?" Tanya Minghao polos, dengan reflek Wonwoo dan Jihoon mengangguk yakin.

Dan disitulah ide muncul dikepala Minghao.
Flashback end.

.
.
.

Jun masuk kedalam rumah dengan membanting pintu, membuat eomma nya yang berada di ruang tv lagi duduk santai itu kaget karena ulah Jun.

"Ada apa denganmu?" Tanya Eomma Jun yang terlihat khawatir dengan Jun.

Jun berjalan ke ruang tv lalu melempar tasnya ke sofa dan menghempaskan tubuhnya ke sofa.

My Wife Is So Cute [Junhao GS]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang