Perhatian!!
Jangan lupa untuk menekan bintang dibagian kiri bawah 😊Terimakasih atas perhatiannya 🤗🤗
Welcome dan selamat membaca
Enjoy 😚Setelah kedua orang itu pergi, Minghao mengembalikan pistolnya kedalam tas, lalu Minghao kembali melihat map di hpnya.
"Oh ya, gue tau Lo sejak pulang sekolah ngikutin gue, ada apa?" Tanya Minghao yang berjalan keluar dari gang dengan Jun dibelakangnya.
"Kegeeran Lo, rumah gue dekat sini kali" jawab Jun.
"Owh yaudah" Minghao kembali menyumpel telinganya dengan headset nya.
Jun dan Minghao berjalan berdampingan dimalam yang sunyi, dan tidak banyak kendaraan yang lewat Jun sesekali melirik ke Minghao yang sedang mendengarkan musik.
"Maaf" gumam Minghao, membuat Jun terheran heran.
"Lo kayaknya benci banget Ama gue, jadi gue minta maaf klo gue ngelakuin hal yang salah sama Lo" lanjut Minghao setelah mengetahui Jun yg tidak ngerti sama sekali.
"Hah?" Jun bingung.
"Gue tau Lo benci gue, jadi Lo benci gue karena apa?" Tanya Minghao menatap ke Jun, dan melepas headset yang berada di telinganya tadi.
"... Gue benci yang namanya bad girl" jawab Jun, kali ini Minghao yang bingung tak mengerti.
"Jadi Lo benci karena itu" ucap Minghao mengangguk.
"Gue bahkan gak tau, tiba-tiba aja gue dapat gelar bad girl, cuma karena gue bisa kelahi dan tidak ada yang pernah menang melawan gue" curhat Minghao malah diikuti kekehan singkat.
Tapi yasudah lah ya, Jun dengerin aja.
"Tapi gue biarin aja mereka manggil gue apa, karena gue sama sekali gak peduli mereka mau ngomongin gue apa, tapi jengkel juga ada orang yg benci gue karena gelar aneh itu" ucap Minghao lagi menendang bebatuan yang ia lihat.
"Oh ya gue juga mau kasih tau, bad girl itu tidak semuanya bad personaliti" lanjut Minghao.
"Gue tau itu" jawab Jun.
"Baguslah" senyum Minghao senang, senyum nya manis banget lebih manis dari si Momo, hampir Jun terpana.
Setelah itu tidak ada percakapan sama sekali sampai Minghao kerumah dengan selamat.
Jun masih berjalan ke supermarket, dan entah kenapa tiba tiba dia teringat ucapan Minghao.
'Bad girl itu tidak semuanya bad personaliti'
Jun terkekeh dengan ucapan itu.
"Gak mungkin" gumam Jun tidak percaya..
.
.Minghao baru aja sampai di depan gerbang sekolah dengan supirnya, iya karena babanya yang nyuruh dia di antar, takut nanti dia terlambat cuma gara gara kesasar, kan nanti malah masuk sekolah orang. Kan gak lucu.
Jihoon dan Wonwoo udah nunggu Minghao didepan gerbang, uh Minghao jadi terharu, dulu mana ada yang nunggu dia terus masuk bareng, ini sekarang ada, karena terharunya Minghao langsung meluk mereka berdua.
"Ih apaan sih?!" Kesel Jihoon yang tak suka dengan skin ship, padahal mah dia suka aja dipeluk.
"Gpp, ayok masuk" senang Minghao lalu menarik mereka berdua masuk.
"Hari ini kayaknya mood Lo bagus ya" ucap Wonwoo tersenyum karena melihat Minghao tersenyum dengan girangnya.
"Iya dong, karena sekarang gue gak sendiri lagi" jawab Minghao, membuat Wonwoo dan Jihoon sedikit sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife Is So Cute [Junhao GS]✓
RandomJun benci yang namanya bad girl, karena kelakuan mereka yang terlalu jelek bagi Jun. Tapi bagaimana kehidupan Jun jika ayahnya ingin Jun bertunangan dengan Minghao, yang terkenal dengan gelar bad girl nya itu? Judul mungkin tidak sesuai dengan cerit...