"kyulkyung?" Panggil Jun, Minghao hanya bisa menoleh ke Jun dan cewek yang baru ia kenal itu secara bergantian dengan tatapan bingung.
"Oppa!" Cewek yang dipanggil kyulkyung itu langsung memeluk Jun, membuat Minghao kesel melihatnya, cemburu dia.
"Loh kyulkyung kok gak bilang Oppa?" Tanya Jun melepas pelukannya dan memegang kedua bahu kyulkyung.
"Hehe, biar suprise". jawabnya sambil terkekeh geli. "Dan ini siapa?" Tanya kyulkyung menunjuk ke Minghao.
"Oh ini tunangan Oppa, namanya Xu Minghao" jawab Jun menarik pinggang Minghao mendekat.
"Halo" sapa Minghao tersenyum sambil menjabat tangan kyulkyung. "Ukh!" Kaget Minghao, genggaman tangan kyulkyung kuat, dan Minghao belum siap.
"Gak! Jun Oppa harus nikah sama gue!" Ujar kyulkyung yang mengundang kaget yang berada disana sekarang, yaitu Jun, Minghao, dan Eomma.
"Kamu apaan sih? Masa kayak gitu sama kakak ipar" ujar Eomma Jun menggeplak pelan kepala kyulkyung.
"Gak! Jun Oppa udah janji sama aku!" Tolak kyulkyung memeluk erat Jun membuat Minghao terdorong.
"Oh ya Eomma, acaranya kapan dimulai?" Tanya Minghao mengalihkan perhatian.
"Gak! Pokoknya gue bakal halangin kalian nikah!" Ujar kyulkyung merusak semua barang yang ada disana.
"Kyulkyung!" Panggil Jun saat melihat kyulkyung yang tidak sengaja menggores tangannya dengan vas hingga mengeluarkan darah.
"Ambil p3k!" Ujar Eomma Jun, tapi Minghao udah kembali membawakan Kotak P3K nya dan membalut tangan kyulkyung.
Plak!
Kyulkyung baru saja menampar tangan Minghao yang ingin memperban tangannya.
"Jangan pegang pegang gue Lo!" Ujarnya."Kyulkyung! Jangan begitu!" Teriak Eomma Jun yang kesel dengan perilaku anaknya sendiri.
"Gak! Pokoknya cuma aku yang bisa jadi istri Jun Oppa!" Teriaknya juga.
Minghao dia hanya bisa mengusap tangannya yang panas karena tamparan keras kyulkyung tadi, sampe menggema loh.
"Apa sakit?" Tanya Jun yang memegang tangan Minghao.
"Gak kok, biasa aja." jawab Minghao tersenyum.
"Bohong kamu, tadi tamparannya keras banget loh" ucap Jun, yah sepertinya Minghao tidak bisa bohong dan membiarkan Jun mengobati tangan Minghao, yang sepertinya ada bekas cakaran karena tamparan tadi.
"Oppa!!" Teriak kyulkyung membuat kedua orang yang mesra ini menoleh ke kyulkyung.
"Oppa itu punyaku! You bitch!" Ujar kyulkyung menarik Jun jauh dari Minghao.
"Kyulkyung! Siapa yang mengajarimu bicara seperti itu?!" Marah Jun.
"Oppa.. Oppa kok tega memarahiku? Biasanya tidak, pasti gara gara wanita itu kan! Makanya jangan deket deket sama dia Oppa!!" Ucap kyulkyung menunjuk ke Minghao.
"SUDAH CUKUP!!" Tegas Jun, yang membuat Minghao, kyulkyung dan Eommanya kaget.
"Hiks.. Oppa kok jadi jahat sama aku?" Tangis kyulkyung pun pecah.
Yang ada dipikiran Minghao sekarang adalah, 'sumpah, sebenarnya kyulkyung umur berapa? Kok cengeng'.
"Ada apa ini? Kenapa tidak bersiap siap?" Tanya Appa Jun yang baru turun dari tangga dan mendengar keributan.
"Appa! Oppa membentakku, aku tidak mau Oppa nikah!!" Teriak kyulkyung lagi, Minghao bisa bisa jadi tuli jika di terus berteriak seperti itu.
"Apa maksudmu itu kyulkyung?" Tanya Appa Jun menatap tajam kyulkyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife Is So Cute [Junhao GS]✓
RandomJun benci yang namanya bad girl, karena kelakuan mereka yang terlalu jelek bagi Jun. Tapi bagaimana kehidupan Jun jika ayahnya ingin Jun bertunangan dengan Minghao, yang terkenal dengan gelar bad girl nya itu? Judul mungkin tidak sesuai dengan cerit...