Aku tau judulnya terlalu panjang dan terlalu hmm.... Itu karena Saia tidak tahu ingin memberi judul apa.
So
Please Enjoy your time.
.
.
.Hari udah semakin malam, saatnya mereka menyudahi jalan-jalan mereka, dan pergi pulang untuk istirahat, beruntung besok hari libur tidak ada kegiatan sama sekali.
Setelah Jun mengantar teman temannya, Jun langsung membawa Minghao pulang ke rumah Jun.
"Knp dirumah mu?" Tanya Minghao heran.
"Karena babamu nitip kamu ke aku, dan besok adalah hari acara pertunangan kita" jelas Jun memarkirkan mobilnya di perkarangan rumah nya dan membantu Minghao keluar dari mobil.
"Tapi gue gak bawa baju" ujar Minghao.
"Gpp udah disiapin baju buat Lo" jawab Jun.
Kadang mereka pake aku-kamu nanti pake gue-lo bikin bingung author aja.
Minghao tentu saja canggung, karena dia masih belum akrab dengan keluarga Jun.
"Tenang aja" ucap Jun yang sepertinya untuk menenangkan kecanggungan Minghao.
Jun membuka pintu rumahnya dan tak lama ibu Jun muncul dari arah kamarnya.
"Kamu udah pulang Jun?" Tanya Eomma Jun yang dibalas deheman Jun. "Oh kamu membawa Minghao" lanjutnya terlihat senang setelah melihat Minghao.
"Ma..malam Tante" sapa Minghao membungkuk sopan.
"Ey! Jangan panggil Tante, panggil Eomma ya?" Perintah eomma Jun.
"I..iya Eomma" jawab Minghao.
Eomma Jun langsung merangkul Minghao dan membawanya ke ruang tengah meninggalkan Jun yang masih berdiri di depan pintu bengong dia, yang anak kandung sebenarnya siapa sih pikirnya.
Jun tak membesarkan hal itu dan langsung naik ke kamarnya untuk mandi dan ganti baju dan siap siap untuk makan malam.
Setelah selesai mandi Jun rebahan dikasur, asik main hp sambil menunggu waktu makan malam, tiba tiba ketukan pintu kamar Jun terdengar membuat Jun terbangun dari baringnya.
Masuklah Minghao menyembulkan kepalanya lucu dan bertanya.
"Jun, baju gue mana?"
Dengan cepat Jun menunjuk ke lemari miliknya yang besarnya 4 kali lipat dari punya readers.Minghao masuk dengan perlahan melihat kamar Jun yang lebar dan besarnya luar biasa, tapi gak selebar kamar Minghao yang bisa buat main skateboard itu.
"Ini kenapa bajunya rok semua?" Tanya Minghao yang terdengar kesel.
Iya selama ini Minghao itu pake celana panjang, jeans dia sama sekali belum pernah memakai rok bahkan seragam sekolah aja Minghao tetap pake celana training, biar gampang buat nendang orang katanya. Kan Hao suka kelahi.
"Terus Lo mau pake apa? Lo pake aja Napa sih sok alim banget lu" ujar Jun yang malah bikin Minghao tambah kesel.
"Ya udah gue pake!" Jawab Minghao langsung mengambil beberapa baju dan pergi ke kamar mandi tamu, untuk mandi.
Setelah Minghao keluar dari kamar Jun, Jun kembali merebahkan badan dan memainkan hpnya sambil ngestalk cewek klo ada yang menarik perhatiannya, dasar .... Kalian isi sendiri aja lah ya.
Setelah beberapa lama, tapi makan malam belum jadi, keburu perut Jun udah keroncongan minta makan, Jun pun keluar kamar dan pergi kedapur untuk melihat keadaan di dapur.
Disana terlihat Eomma Jun dan Minghao sedang asik masak bersama dengan canda tawa, Jun yang liat jadi adem dan malah melupakan perutnya yang udah bergemuruh dan malah duduk di meja makan menunggu makanan jadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife Is So Cute [Junhao GS]✓
RandomJun benci yang namanya bad girl, karena kelakuan mereka yang terlalu jelek bagi Jun. Tapi bagaimana kehidupan Jun jika ayahnya ingin Jun bertunangan dengan Minghao, yang terkenal dengan gelar bad girl nya itu? Judul mungkin tidak sesuai dengan cerit...