Sekarang udah menjelang siang, kyulkyung masih belum menampakkan batang hidung nya sama sekali membuat pikiran Minghao kemana mana.
"The8!" Panggil Yewon membuat Minghao yang tadi melamun langsung menoleh.
"Kenapa?" Tanya Minghao berdiri dari duduknya.
"Itu ada pelanggan yang minta foto sama kamu." Ujar Yewon menunjuk ke kursi dimana pelanggan itu duduk.
Minghao langsung mengangguk dan mendatangi pelanggan 2 wanita yang entah teriak teriak gak jelas kayak bertemu dengan idol mereka.
"Nama kakak siapa?" Tanya pelanggan yang berambut gelombang.
"Kalian bisa panggil aku The8." Jawab Minghao sambil sedikit membungkuk.
"Kakak udah punya pacar belum?" Tanya yang lainnya.
Minghao sempat berpikir sebentar lalu..
"Tidak, kenapa? Apa kamu mau jadi pacarku?" Tanyanya sambil mendekatkan wajahnya pada wanita yang berambut lurus sambil memainkan rambut wanita tersebut.Para wanita yang disana teriak teriak gak jelas bahkan dari meja lain pun juga ikut teriak ketika melihat Minghao melakukan itu. Bahkan sekarang banyak yang mengerubungi Minghao hanya untuk meminta no hp.
"Hai.." Minghao langsung menoleh melihat Momo yang berdiri di belakang kerumunan.
Minghao mengambil kesempatan untuk lepas dari kerumunan tadi dan langsung menarik tangan Momo keluar dari kelas.
"Ada apa?" Tanya Minghao ketika mereka sudah berada di belakang taman sekolah.
"Kenapa kamu bohong?" Tanya Momo sambil menunduk sedih.
"Jadi kamu udah tau." Momo kaget, suara dingin Minghao seakan tak peduli sama sekali.
"Kamu tau gak?! Kamu bikin aku baper!" Ujar Momo kesel.
"Terus?" Momo lagi lagi kaget melihat reaksi Minghao.
Momo berlinang air mata menatap mata Minghao seakan meminta rasa empati tapi sayang, didepannya adalah Minghao, dia tak memiliki rasa kasihan pada musuhnya. Ya Momo ia anggap musuhnya.
Tangan Momo terangkat ingin menampar wajah Minghao tapi ia urungkan dan langsung pergi meninggalkan Minghao. Momo sedikit berharap untuk Minghao mengejarnya dan meminta maaf tapi Minghao sama sekali tak bergerak dari tempatnya ketika Momo menoleh sekilas kebelakang bahkan Minghao tak melihat kepergian Momo.
.
.
.Jun tadi melihat Momo yang berlari menangis, setelah ia melihat kebelakang Momo lalu ia sadar disana ada Minghao berdiri disana sambil menggaruk tengkuknya.
Jun kesel dan langsung mendatangi ke Minghao berdiri. Membuat Minghao tersentak kaget.
"Lo apain dia?!" Tanya Jun menatap sinis Minghao.
"Apanya?" Bukannya jawab Minghao kembali nanya dengan nada remeh.
"Gak usah pura pura gak tau Lo!"
Sudut bibir Minghao menaik sedikit menatap Jun tak kalah sinis.
"Itu bukan urusanmu kan." Ucap Minghao menaikkan alisnya.
"Dia pacar gue ya pasti ini urusan gue!" Ujar Jun menahan bahu Minghao agar tidak pergi.
Minghao menepis tangan Jun lalu mendorong Jun cukup keras hingga membuat Jun sempoyongan.
"Lo mau tau dia kenapa?" Tanya Minghao tanpa menunggu jawaban Jun Minghao langsung melepas wig nya, hingga rambut panjangnya mengurai keluar. "Karena dia tau kalo aku ini Minghao." Lanjut Minghao tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife Is So Cute [Junhao GS]✓
RandomJun benci yang namanya bad girl, karena kelakuan mereka yang terlalu jelek bagi Jun. Tapi bagaimana kehidupan Jun jika ayahnya ingin Jun bertunangan dengan Minghao, yang terkenal dengan gelar bad girl nya itu? Judul mungkin tidak sesuai dengan cerit...