11. Pergi ke Lotte world

1.7K 168 23
                                    

Bel selesai istirahat sebentar lagi akan berbunyi, keenam orang ini sedang berberes beres setelah memakan bekal bersama.

"Ayam yang kamu buat pedas sekali ya" ujar Jun tiba-tiba ke Minghao yg berdiri disampingnya.

"Bukankah kamu suka yang pedas? Apa itu terlalu pedas?" Tanya Minghao menatap Jun dengan tatapan bersalah

"Gak kok, enak sekali, aku suka" jawab Jun sedikit terbata.

"Baguslah" balas Minghao dengan senyum manisnya.

"Hao!/Jun" panggil yang lain membuat kedua orang ini menoleh kearah teman teman mereka yang memanggil.

"Ayo, kembali" ajak mereka, dan dibalas anggukan keduanya.

.
.
.

Bel pulang sekolah berbunyi, Minghao lagi mager buat pulang sekolah dirumah juga sendiri gak ada babanya, jadi dia pergi ke perpus sebentar tapi sebelum itu banyak pesan masuk dari grup chat JiWonHao, membuat Minghao berhenti dijalan untuk membuka pesan itu.

Jihoon: Hao Lo dimana?

Wonu: Hao Lo dimana?
Wonu: kok samaan

Jihoon: kan biar gue aja yang kasih tau

Wonu: kita udah nunggu di depan gerbang nih.
Wonu: Jun, Soonyoung sama buluk juga disini.
Wonu: @Jihoon Lo lama sih

Jihoon: kita mau pergi ke Lotte world bareng nih.
Jihoon: P
Jihoon: P

Wonu: P

Hao8: iya iya, gue datang bentar lagi.
Read 02:12

Setelah menutup hpnya dan menaruhnya di tas, Minghao langsung lari ke gerbang, karena tempatnya sekarang jauh dari gerbang depan.

"Hao, kenapa kamu lari lari?" Tanya Jun khawatir dengan Minghao yang ngos-ngosan.

"Gpp, ayok" ajak Minghao semangat.

Lalu mereka berenam naik ke mobil Jun dengan Jun yang mengemudi.

Didalam mobil tidak ada yang mengambil topik pembicaraan hanya Soonyoung dan Mingyu yang daritadi asyik nyanyi mengikuti radio mobil Jun.

"Bakso!!" Teriak Soonyoung tiba-tiba sambil mengangkat kedua tangannya.

"Ah.. gue jadi pingin makan bakso" keluh Mingyu.

"Makan teruss!" Jun jadi ikut ikutan ribut dengan kedua temannya.

"Eh katanya nanti ada anak pindahan loh!" Soonyoung yang tadi asyik nyanyi menjadi mengganti topik.

"Dari mana?" Tanya Minghao yang ikutan kepo.

"Gak tau juga Saia" jawab Soonyoung sambil cengengesan.

"Yee dasar upil kuda!" Ejek Mingyu.

"Hah? Upil Seokmin?"

Mendengar ucapan Soonyoung tadi membuat seisi mobil terkekeh.

"Upil Seokmin nenekmu salto!" Ujar Mingyu dengan tak bersalahnya menggeplak kepala Soonyoung.

"Upil kuda Bangsul! Itu telinga gak pernah dibersihin ya" ucap Mingyu lagi.

"Lo kali yang belum bangsat!" Balas Soonyoung dan mulailah perkelahian didalam mobil.

"Woy! Berisik banget sih kampret!" Tegur Jihoon yang daritadi menahan emosi.

Kok ucapannya kasar kasar semua ya? Heran author.

Dan walaupun Jihoon udah marah marah kayak gitu, tetap aja mereka melanjutkan bertengkar mereka, dan ini malah Jihoon ikutan kelahi.

My Wife Is So Cute [Junhao GS]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang