5. Jalan Jalan Bareng

2.4K 256 18
                                    

Jangan lupa untuk menekan vote disebelah kiri bawah.

Terimakasih atas perhatiannya.

Welcome dan selamat membaca.
.
.
.
.
....
...
..
.

Seperti biasa Minghao bangun pagi untuk pergi ke sekolah, dibantu dengan pelayan yang menyiapkan buku buku dan baju seragam Minghao, dan Minghao hanya tinggal mandi dan semua udah disiapkan dengan rapi di kasur Minghao. Dasar nak holkay :v

Setelah siap dan rapi memakai seragam dan udah terlihat cantik di kaca, Minghao keluar kamar dan turun menemui babanya yang sedang minum kopi dengan koran di tangannya.

"Pagi baba" sapa Minghao mencium pipi babanya dengan ceria.

"Pagi sayang" jawab babanya sambil mengulas senyuman yang dibalas senyuman tak kalah manisnya dari Minghao.

"Ada apa? Kenapa hari ini kamu terlihat sangat gembira?" Tanya babanya sambil menaikkan satu alisnya.

"Baba, nanti Hao mau pergi bersama teman teman main, boleh kan?" Pinta Minghao tidak lupa dengan puppy eyes nya.

"Tentu, selama kamu senang, tapi jangan sampai malam" jawab baba Minghao langsung memeluk babanya karena senang.

"Oh ya hari ini kamu tidak diantar pake supir" ucap baba menghentikan kegiatan makan Minghao.

"Terus aku harus berangkat pake apa?" Tanya Minghao menaruh kembali sendoknya.

"Jun, dia bentar lagi datang kesini" jawab baba, Minghao kaget sampe berdiri ditambah matanya yang membulat menatap babanya.

"Baba gak bercanda kan?" Tanya Minghao dengan senyum canggungnya.

"Untuk apa baba bercanda?" Jawab baba.

Kenapa? Apa gue gak bakal ganggu? Kan Jun punya pacar -Minghao.

Setelah beberapa saat bunyi klakson mobil terdengar dari luar rumah Minghao, membuat Minghao berlari untuk melihat siapa yang datang, dan benar saja itu Jun yang datang, Minghao terdiam ditempat setelah membuka pintu melihat Jun didepannya.

"Uhm.. hai" sapa Jun canggung.

"Ha..hai, silahkan masuk" sapa Minghao mempersilahkan Jun untuk masuk.

"Selamat pagi baba" sapa Jun ke baba Minghao.

"Selamat pagi Jun" jawab baba Minghao tersenyum. "Makanlah dulu" lanjutnya.

"Ah tidak makasih, aku udah makan tadi" tolak Jun sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

Jun duduk disamping Minghao, menunggu Minghao menyelesaikan makannya dan mereka pergi berangkat sekolah bersama.
.
.
.
.
Sampai di parkiran sekolah, tentu saja banyak para murid yang kaget melihat Minghao keluar dari mobil Jun, jadi selama di perjalanan menuju kelas mereka selalu berjalan berdampingan, membuat mereka menjadi topik pembicaraan yang hangat pagi ini.

"Bukannya Jun itu pacarnya Momo?"

"Ada apa dengan mereka?"

"Apa mereka putus?"

"Kasian sekali Momo"
Begitulah pembicaraan anak anak yang didengar ditelinga Jun dan Minghao.

"Lo gak cari pacar Lo?" Tanya Minghao yang merasa risih dengan tatapan tidak mengenakkan itu.

"Ok gue cari dia" jawab Jun belum sempat Jun pergi Momo udah menemuinya.

"Hai sayang" panggil Momo.

"Oh panjang umur, klo gitu gue pergi, makasih tumpangannya" ucap Minghao sambil berlalu pergi, dan bertemulah dia dengan teman temannya Jihoon dan Wonwoo.

My Wife Is So Cute [Junhao GS]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang