16. I'm Really Sorry, And Bye..

1.6K 152 12
                                    

Apakah ini hanya perasaan Minghao atau emang sekarang dia jadi tidak pernah bertemu Jun? Dan lagi kyulkyung yang sering tiba-tiba muncul dimana pun Minghao pergi, dan sering membully Minghao.

Minghao juga sering melihat kyulkyung sering bermain dengan laki laki yang seperti preman di sekolah. Kadang Minghao khawatir dengan pergaulan kyulkyung, tapi sepertinya tidak karena ada Jung Eunwoo yang sebagai teman dekatnya, karena Minghao tau Jung Eunwoo itu orang yang baik.

"Minghao!" Panggil Seungkwan dari luar kelas. Sekarang sudah jam istirahat dan sejak tadi guru pun tidak muncul.

"Kenapa Lo kayak habis dikejar setan gitu?" Tanya Minghao setelah Seungkwan duduk di bangkunya sebelah Minghao.

"Minghao... Gi..gimana nih.." ujar Seungkwan yang masih mengatur nafasnya yang malah membuat Minghao jadi ikut panik.

"Ada apa? Kenapa? Ada yang bully Lo?" Tanya Minghao.

"Bukan.. tadi gue ketemu Vernon." Jawab Seungkwan seketika Minghao memiringkan kepalanya bingung.

"Siapa Vernon?" Tanya Minghao.

"Ituloh Vernon, Chwe Hansol Vernon dari kelas B." Jawab Seungkwan dengan senyum sumringah nya.

"Terus kenapa?"

"Dia tadi baru aja ngomong sama gue aaahhh." Jawab Seungkwan sambil teriak teriak gak jelas kayak baru diajak ngomong dengan idol.

"Ya elah gue kira apaan." Minghao kembali memasang headset nya ke telinga sambil membaca buku novelnya.

"Ish! Lo mah gak seru!" Rajuk Seungkwan kesel dengan tanggapan Minghao yang gitu aja.

Minghao menghela nafas panjang sambil menaruh bukunya dan melepas headset nya dan menatap Seungkwan.
"Cerita udah." Ucap Minghao mempersilahkan Seungkwan buat cerita.

"Hehe.. jadi tadi tuh gini, gue tadi keluar dari kelas karena dipanggil guru, terus pas gue udah keluar dari ruang guru gue melamun sambil jalan menuju kelas, gue gak nyadar kalo ada bola yang ngarah ke gue untung gue gak kena karena Vernon narik gue terus langsung meluk kyaaa.. terus dia nanya ke gue 'kamu gak papa?' aaahh gue mau mati aja! Dia ganteng banget kalo dari dekat!" Jelas Seungkwan sambil memukul mejanya pelan karena gemes.

"Terus Lo jawab apa?" Tanya Minghao.

"Gue lari." Jawab Seungkwan.

"Lah.. kok.."

"Gue terlalu malu huweee." Jawab Seungkwan menutup wajahnya yang memerah malu.

"Yaampun, nanti dia ngira Lo gak suka dia gimana?" Tanya Minghao.

"Eh iya juga ya, duh gimana nih Hao? Gue gak mau dia benci gue!" Ujar Seungkwan menggoyangkan kedua bahu Minghao.

"Ya gue gak tau, gue gak pintar masalah gituan!" Jawab Minghao mendorong pelan Seungkwan hingga duduk kembali ke kursi.

"Eh iya pas gue lari tadi ketemu Jun Oppa." Ucap Seungkwan membuat Minghao berdiri.

"Dimana?" Tanya Minghao.

"Di lorong menuju belakang sekolah." Jawab Seungkwan.

Minghao langsung keluar kelas dengan perasaan yang senang, dari kemarin dia pingin sekali bertemu dengan pacarnya, dengan kaki panjangnya dia buat lari pergi ke belakang sekolah dari jalur yang berbeda untuk mengejutkan Jun, sesampainya disana Minghao berhenti sebentar untuk mengatur nafasnya.

"Jun..." Minghao terdiam ketika melihat pemandangan didepannya.

Minghao menatap kaget didepannya, lalu langsung bersembunyi di balik tembok sambil memegangi dadanya dan nafasnya yang mulai memburu kembali karena kagetnya jantungnya yang berdetak cepat dari sebelumnya, Minghao jatuh terduduk hingga mengenai tanah sambil menundukkan kepalanya.

My Wife Is So Cute [Junhao GS]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang