7. Rencana

2K 240 29
                                    

Tekan tombol vote terlebih dulu.

Terimakasih 😊😊

Welcome and enjoy 😚

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jun dan Minghao akhirnya hanya bisa melihat bunga bunga yang indah dan tidak ikut bermain dengan wahana, mungkin lain kali kalo mereka hanya berdua, lagi kencan maksudnya.

Selama perjalanan pulang Minghao dan kawan kawan merencanakan gimana caranya Jun dan Momo putus, itu karena Jun yang gak becus bilang putus di depan Momo dan akhirnya meminta tolong Minghao untuk membantunya mengakhiri hubungan itu.

Oh ya, Jihoon dan Wonwoo juga nginap di rumah Minghao sekarang, karena Jihoon yang ortunya pergi ke luar negeri dan Wonwoo yang ikutan, gak mau ketinggalan.

Instagram

Ujihoon

❤️Disukai, HaoXucute, HaniYoon, dan 21

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️Disukai, HaoXucute, HaniYoon, dan 21.653 others

Ujihoon Sleep with my friends. HaoXucute, WonuJeon.

🗨️1.276
View all Comments

Ujiji ih bajunya kembar

HaoXucute kukira bakal gak di upload :(.

HaniYoon wah enak ya, jadi pingin ikutan ngumpul bareng

PrinceSoon ih itu yang berdiri imut deh, pingin karungin terus bawa pulang

KMingyuk itu yang pake baju hitam kenapa ditutupin mukanya, kan sayang.

Ujihoon enyah kau shipit! PrinceSoon.

KMingyuk mam? Pus!

View all Comments

"Jadi what should we do about Momo?" Tanya Jihoon yang udah terkulai di kasur dengan Minghao dan Wonwoo yang duduk dibawah sambil memeluk boneka atau bantal.

"Gak usah sok sok an pake bahasa Inggris deh" ujar Wonwoo menoyor kepala Jihoon.

"Lah terserah gue lah! Kok Lo yang repot" jawab Jihoon.

"Menurut kalian gimana?" Tanya Minghao dengan polosnya.

"Yah harusnya Lo yang mikir, kan Jun tunangannya Lo, kok kita yang mikir" jawab Jihoon.

"Owh.. gitu ya" ucap Minghao cengengesan.

"Kok bisa sih Lo jadi yang terkuat di sekolah? Gak kebayang sama wajah Lo yang gak ada ngeri ngerinya" ujar Wonwoo yang langsung dilempar bantal oleh Minghao.

"Hao.." geram Wonwoo dengan suara rendahnya.

Akhirnya Minghao dan Wonwoo jadi lempar lemparan bantal, Jihoon yang lihat nya pake muka datar -_- sambil nyemilin kerupuk, dan gak sengaja Jihoon juga kena, dan langsung dah singa Jihoon keluar.

My Wife Is So Cute [Junhao GS]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang