You can give me a votes and some comment to appreaciate my works!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dongpyo diem aja daritadi liatin jalanan lewat kaca mobil Eunsang, sedangkan Eunsang sendiri lagi lantunin lagu Anne Marie yang judulnya 2002.
Engga bohong, Dongpyo suka banget sama suaranya Eunsang yang lebih lembut daripada pantat bayi. Tapi inget kenangan dia dulu sama Eunsang, bikin Dongpyo ngeringis pelan.
"Kok diem aja?" tanya Eunsang kemudian
Dongpyo engga jawab.
"Sariawan?"
Masih engga jawab.
Eunsang ngulum senyum sedih, "Masih engga nyaman sama aku ya?"
Dongpyo nolehin kepalanya ke Eunsang, mau gimanapun juga Eunsang dulu berhasil temenin dia sampe dua tahun lamanya.
Sampai dimana waktu Dongpyo sibuk buat Ujian Nasional, dan ikutan SBMPTN—Eunsang selingkuhin dia.
Waktu Eunsang sibuk Ujian Nasional sama ikut SBMPTN juga Dongpyo engga selingkuh, dia tetep support Eunsang walaupun waktu itu Dongpyo udah kaya jomblo beneran. Tiga bulan engga ketemu, telefonan engga sampe sejam, dan kalau chat juga cuma seadanya.
Dongpyo tetep stay disamping Eunsang, eh giliran Dongpyo yang kaya gitu Eunsang langsung berpaling sama temen kampusnya yang cewek.
Dongpyo awalnya engga mau cemburu, karena dia tau Eunsang itu emang sukanya sama cowok. Tapi waktu itu, Dongpyo liat Eunsang ciuman sama cewek itu, di kamar Eunsang.
Eunsang udah minta maaf dan ngejelasin ke Dongpyo, Eunsang juga kecewa sama Dongpyo karena waktu itu Dongpyo engga ada di masa susahnya Eunsang di awal-awal dia masuk FK.
Padahal, Dongpyo juga lagi berjuang biar bisa sekampus sama Eunsang. Dia engga mau jauuh-jauh dari Eunsang.
Mereka berdua emang salah paham awalnya, bergelut sama ego masing-masing dan engga mau disalahin. Tapi kalau diliat siapa yang lebih salah ya ada di Eunsang, Eunsang udah khianatin kepercayaan si kecil.
Eunsang terima waktu dia di putusin Dongpyo, walaupun dua-duanya nangis. Tapi dengan syarat, Eunsang masih mau deket sama Dongpyo dan mau coba lagi buat ngambil hati Dongpyo sepenuhnya.
"Bukan gitu" jawab Dongpyo kemudian, "Aku bingung aja, kok kamu bisa masuk kumpulan anak engga jelas kaya mereka?"
Eunsang ketawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORELSKET
FanfictionSemuanya berawal dari Seungyoun yang punya ide buat bikin boyband kampus. - non baku - b x b 29-09-2019 #455 - yohan 01-10-2019 #376 - yohan 01-10-2019 #316 - yohan 03-10-2019 #2 - hanpyo 10-10-2019 #2 - eunpyo 16-10-2019 #1 - eunpyo 04-11-2019 #1...