You can give me a votes and some comment to appreaciate my works!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dongpyo lagi jalan ngelewatin jalan kampus, dia lagi mau pesen grab terus nunggu depan gerbang kampus, soalnya—
Eunsang sama Junho masih ada kelas.
Dohyon pulang sama Seungyoun.
Minhee pulang sama Yunseong.
Hyungjun pulang sama Minkyu.
Nasib jomblo.
“Heh boncel”
Dongpyo nolehin kepalanya, dia liat Jungmo dibalik helm fullface-nya.
“Bacot lo bekicot”
Dongpyo tuh sebenernya engga berani ngomong kasar ke senior, tapi dia udah gedeg banget sama yang namanya Koo Jungmo.
“Sendirian aja nih, pulang bareng abang mau engga?”
“Najis”
Jungmo ketawa, suka banget dia tuh bikin Dongpyo marah. Abis gimana, marahnya lucu engga ada serem-seremnya.
“Beneran ih, engga mau?” tanya Jungmo
“Engga” jawab Dongpyo ketus abis gitu jalan cepet.
Jungmo mau jalanin motornya nyusul Dongpyo, tapi ternyata ada temen dia yang bahas soal tugas.
Dongpyo dengerin kayanya motor Jungmo udah engga ngikutin dia, akhirnya dia hela nafas lega abis gitu lanjutin pesen grabnya.
“Mau bareng?”
“GUE BILANG ENGGA MAU JUNGMONY— KAK YOHAN???” Dongpyo langsung nutup mulutnya waktu dia liat Yohan di pinggirnya pake motor sport yang kaya Jungmo. Kayanya sih beda warna sama merk, cuma bunyi mesin sama gede motornya itu sama gitu lho.
Yohan ketawa.
“Duh kak, maaf ya aku kira Jungmo—eh kak Jungmo maksudnya” sesal Dongpyo
“Engga apa-apa, ayo gue anterin pulang”
Dongpyo ngegeleng, “Engga usah kak, aku udah pesen grab juga. Tuh si akang-nya” tunjuk Dongpyo ke tukang grab.
Yohan turun dari motornya, terus ngobrol sama si akangnya, abis gitu Yohan bawa helm bogo yang si akang grab bawa.
“Nih, pake” kata Yohan terus ngasih helmnya ke Dongpyo.
“Kok si akangnya pergi?” tunjuk Dongpyo ke tukang grabnya yang sekarang udah pergi.
“Gue udah bayar sama beli helmnya dia barusan”
“HAH??????”
“Bukan keong, ayo udah naik aja atau gue tagih servisan hp gue ke lo nih?” ancam Yohan bercanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORELSKET
FanfictionSemuanya berawal dari Seungyoun yang punya ide buat bikin boyband kampus. - non baku - b x b 29-09-2019 #455 - yohan 01-10-2019 #376 - yohan 01-10-2019 #316 - yohan 03-10-2019 #2 - hanpyo 10-10-2019 #2 - eunpyo 16-10-2019 #1 - eunpyo 04-11-2019 #1...