You can give me a votes and some comment to appreaciate my works!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Dongpyo bener-bener takjub, sekarang dia percaya sama kata-kata Yohan yang kemarin lusa waktu bilang—mereka kalau berantem engga akan lama.
Buktinya sekarang, mereka kumpul di rumah Dongpyo karena Bunda ngomel terus minta ajakin mereka semua dateng kerumah.
Bunda mau liat cowok-cowok ganteng, soalnya anak dia lucu. Ya, ganteng juga sih. . .
Kemarin emang Seungwoo engga ikut kumpul di ruang BEM, tapi itu karena dia dapet kelas ganti bukan karena ngehindar dari anak Boedjang.
Sekarang mereka bersebelas kumpul disini, Dohyon lagi tanding ps sama Eunsang. Seungyoun, Hangyul, Wooseok, Junho, lagi pada mabar pabji. Hyungjun, Yohan, Minhee, sama Dongpyo lagi main uno.
Tadinya Seungwoo ikut mabar pabji juga, cuma tiba-tiba ilang aja dan engga ada yang sadar.
“UNO GAME!” teriak Dongpyo sambil tepuk tangan, yang lain ngomel-ngomel apalagi Minhee nuduh Dongpyo curang.
Dongpyo liat sekeliling, kok kurang satu?
Akhirnya dia berdiri, terus nyamperin Bunda ke dapur yang lagi buat gehu sama kue balok brownies buat anak Boedjang.
“Udah mateng, Bun?” tanya Dongpyo waktu liat ada enam kue balok yang ada di piring.
“Udah, baru enam. Cobain, enak engga?” kata Bunda
Walaupun keluarga Dongpyo bisa dibilang berkecukupan dengan Ayah yang kerja sebagai pilot dan sang Bunda yang punya butik sendiri—itu engga buat mereka sewa jasa pembantu rumah tangga.
Bunda-nya Dongpyo bener-bener bisa ngehandle semuanya sendiri, kecuali kalau dia lagi mau launching new brand mungkin dia pake jasa laundry.
Dongpyo ngeliat siluet orang di gazebo, pasti itu 'dia'.
Terus Dongpyo ambil piring kecil abis gitu naro dua kue balok brownies disana, “Aku di gazebo ya bun, mau bikin video testimoni kue balok buatan Bunda”
Bunda ketawa, anaknya suka bodor.
Dongpyo jalan ke arah gazebo, terus duduk di pinggir Seungwoo yang baru beres ngerokok.
“Uhuk-uhuk” Dongpyo batuk, terus Seungwoo tiba-tiba gerakin tangannya buat ngipasin semua sisa asap rokok.
“Ngapain kesini?” tanya Seungwoo
KAMU SEDANG MEMBACA
FORELSKET
FanficSemuanya berawal dari Seungyoun yang punya ide buat bikin boyband kampus. - non baku - b x b 29-09-2019 #455 - yohan 01-10-2019 #376 - yohan 01-10-2019 #316 - yohan 03-10-2019 #2 - hanpyo 10-10-2019 #2 - eunpyo 16-10-2019 #1 - eunpyo 04-11-2019 #1...