You can give me a votes and some comment to appreaciate my works!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Waktu Dongpyo makan mie ayam sama Eunsang kemarin, tiba-tiba hp Dongpyo bunyi terus kaya dapet spam chat.
Taunya dia udah masuk grup chat “BOEDJANG” yang isinya udah pasti orang-orang di ruangan BEM tadi.
Terus sekarang dia dapet notif kalau udah pada beres sama kelasnya, mereka wajib kumpul lagi disana.
“Mau ngapain atuh ya” umpat Dongpyo
“Hai” Dohyon nempelin Bubble Milk yang dingin ke pipi Dongpyo, bikin si imut ini kaget.
“Ngagetin!” omel Dongpyo
Dohyon senyum, terus ngasih Bubble Milk-nya.
Eh tunggu, ini mah Chatime anjir bukan Bubble Milk kampus mereka.
“Kok Chatime?” tanya Dongpyo
Dohyon panik, “Engga suka?”
“Ya suka atuh, cuma kan lebih mahal. Udah aja bubble milk lokal kampus kita” kata Dongpyo
Dohyon ketawa, “Engga apa-apa”
Toh, bayarin Dongpyo Chatime seminggu penuh juga engga akan bikin Dohyon bangkrut.
Dongpyo minum Chatime-nya, Hazelnut Choco—terus bingung kenapa Dohyon tau rasa favorit-nya.
Dongpyo liat Chatime Dohyon rasa Mango Smooth.
“Kok lo kesini? Terus, kenapa lo juga tau kalau gue suka rasa Hazelnut Choco?” tanya Dongpyo sambil jalan
Dohyon ngikutin di pinggirnya, “Buat nganterin Chatime sama biar dateng ke ruang BEM nya bareng, soalnya lo juga kalau beli Bubble Milk pesennya rasa itu”
Dongpyo ngangguk-ngangguk puas waktu Dohyon jawab semua pertanyaannya dalam satu tarikan nafas.
“Emang kelas lo juga baru selesai?”
Dohyon ngangguk.
Bohong dia, padahal kelas dia udah beres dua jam lalu. Dia juga udah tidur dulu di ruang BEM tadi sama Wooseok, abis gitu dia pesen grabfood buat beliin Dongpyo Chatime, baru deh pergi ke fakultasnya Dongpyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORELSKET
FanfictionSemuanya berawal dari Seungyoun yang punya ide buat bikin boyband kampus. - non baku - b x b 29-09-2019 #455 - yohan 01-10-2019 #376 - yohan 01-10-2019 #316 - yohan 03-10-2019 #2 - hanpyo 10-10-2019 #2 - eunpyo 16-10-2019 #1 - eunpyo 04-11-2019 #1...