You can give me a votes and some comment to appreaciate my works!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Double up soalnya komentar kalian membara kaya api, ueueue.
“Halo adek manis”
Dongpyo kaget bukan main waktu liat Jungmo udah berdiri di pinggirnya sambil ngedipin mata.
“Rek naon maneh?” tanya Dongpyo sewot
( Mau ngapain kamu? )
Jungmo mecak pinggang, “Lima tahun gue deketin lo, tetep lo galakin terus. Apa engga bosen?”
“Engga” jawab Dongpyo
Jungmo nyengir, “Sama dong, gue juga engga bosen ngejar lo” abis gitu dagu Dongpyo di colek sama Jungmo.
Dongpyo melotot, “Diem engga lo? Atau gue tonjok nih?”
“Tonjok aja palingan engga sak—AW ANJIR!” pekik Jungmo waktu bahu dia di tonjok Dongpyo.
“Gede juga tenaga anak menggemaskan ini” Jungmo ngangguk-ngangguk.
“Lo mau ngapain sih?” Dongpyo sewot, ya sewot terus sih kalau urusannya sama Jungmo.
“Mau jadiin lo pacar gue hehe”
Dongpyo ninggalin Jungmo gitu aja, abis gitu Jungmo kejar dan diem dihadapan Dongpyo, ngehalangin jalan Dongpyo.
“Eit, jangan kabur terus dong. Gue capek juga nih ngejar lo nya”
“MAU LO TUH APA?” Dongpyo udah kesumat banget sama kelakuan Jungmo
“Lo luar cihuahua daleman bulldog ya?”
“KO JUNGMO!”
“Iya sayangnya Jungmo?”
Dongpyo mau nangis aja ngadepin sikap Jungmo, orang-orang di koridor udah liatin mereka berdua daritadi sambil ketawain sikap bucinnya Jungmo.
“Lo kenapa?”
Dongpyo nolehin kepalanya, ada Dohyon berdiri di pinggirnya sambil bawain Chatime buat Dongpyo.
Dongpyo langsung berlindung di belakang punggung Dohyon, Jungmo yang liat badan Dohyon LEBIH gede daripada dia akhirnya garukin leher yang engga gatel.
“Lo ada urusan apa sama Dongpyo, bang?” tanya Dohyon
“Engga ada sih, cuma mau ngobrol aja”
“Sorry, tapi Dongpyo udah ada janji sama gue” kata Dohyon abis gitu narik tangan Dongpyo pelan dan lewatin Jungmo gitu aja.
“MENTANG-MENTANG AWAK GEDE SIAH” teriak Jungmo, abis gitu lemparin tinju angin ke arah Dohyon.
( Mentang-mentang badan lo gede ya! )
KAMU SEDANG MEMBACA
FORELSKET
FanfictionSemuanya berawal dari Seungyoun yang punya ide buat bikin boyband kampus. - non baku - b x b 29-09-2019 #455 - yohan 01-10-2019 #376 - yohan 01-10-2019 #316 - yohan 03-10-2019 #2 - hanpyo 10-10-2019 #2 - eunpyo 16-10-2019 #1 - eunpyo 04-11-2019 #1...