You can give me a votes and some comment to appreaciate my works!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Double up buat yang pada kangen sama Forelsket!
“Lo tuh maunya apa sih monyet Bandung!?”
Dongpyo marah-marah ke orang yang ada di depannya sekarang.
Yang di marahin sedikit miringin kepalanya buat liat pantulan diri dia di kaca mobil, “Monyet Bandung? Lo engga liat gue kasep kaya gini?”
“Kasepak kuda mereun maneh mah”
( Ketendang kuda kali lo mah )
Jungmo ketawa.
“Pergi engga lo!?” protes Dongpyo
Jungmo sekarang lagi nyudutin badan Dongpyo ke mobilnya, terus badan Dongpyo dia kunci sama dua tangannya.
“Asal pulang bareng sama gue” kata Jungmo
Dongpyo ngedecih.
Jungmo liat lagi pantulan dirinya di kaca mobil, “Tapi serius deh, liat tuh kebelakang lo. Ganteng juga gue hari ini”
“Pede banget lo setan”
“HEH BIBIR ANAK PERAWAN ENGGA BOLEH KASAR-KASAR!” protes Jungmo
“Lo pantes gue kasarin!”
“Aw, mau dong di kasarin sama lo” kata Jungmo sambil ngedipin matanya genit.
“Bener-bener ya kelakuan lo!” Dongpyo mukul kepala Jungmo pake map plastik yang dia bawa.
“Aduh anjir kok lo KDPDKT gini sih sama gue? Apa lo tega nyelakain calon imam lo ini dengan kaya gini!?” semprot Jungmo sambil ngusapin kepalanya
“Ngimpi ya lo?” tanya Dongpyo sambil jalan ninggalin Jungmo yang masih ngikutin Dongpyo.
“Gue engga mau balik sama lo, lo engga tau gebetan gue ketua BEM hah?” Dongpyo balikin badan dia sambil megang pinggang, berlagak jagoan.
“Ih, lucu deh, tapi jabatan gebetan lo bentar lagi juga udah abis” seru Jungmo abis gitu nyolek dagu Dongpyo genit
“Jaga tangan lo ya, engga usah megang-megang gue!”
“Kalau cium?”
“HEH CAU!”
“Kan kata lo engga boleh megang, berarti cium boleh dong?”
“Gak!”
“Lo ngapain?”
Perhatian Dongpyo sama Jungmo ke alihin sama suara dari sisi kanan mereka, Dongpyo buru-buru jalan ke belakang punggung orang itu buat nyari perlindungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORELSKET
FanfictionSemuanya berawal dari Seungyoun yang punya ide buat bikin boyband kampus. - non baku - b x b 29-09-2019 #455 - yohan 01-10-2019 #376 - yohan 01-10-2019 #316 - yohan 03-10-2019 #2 - hanpyo 10-10-2019 #2 - eunpyo 16-10-2019 #1 - eunpyo 04-11-2019 #1...