You can give me a votes and some comment to appreaciate my works!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dongpyo manyunin bibirnya waktu liat Pet Shop langganan Boss penuhnya bukan main, dia ngelirik Seungwoo yang juga liat kearahnya.
“Kakak sih, kelamaan jadi penuh”
Seungwoo cuma usap rambut Dongpyo sambil bilang maaf.
Akhirnya Dongpyo duduk di salah satu sofa, ngeliat Boss yang dia bawa lewat kandang jinjing kecil sambil mulai ngajak ngobrol, “Boss, penuh nih. Engga apa-apa ya lama? Tapi kalau besok makin penuh soalnya hari senin”
Boss cuma ngeong aja di dalem kandang sambil liatin Dongpyo.
“Kenapa engga mandiin dirumah aja?” tanya Seungwoo yang ikut duduk di pinggir Dongpyo, sedangkan Dongpyo sendiri masih sibuk ngajak ngobrol Boss.
Boss sebenernya lucu sih, cuma Seungwoo lebih suka liatin Dongpyo soalnya lebih lucu. Gimana dong?
“Biasanya aku mandiin bareng Bunda, tapi kan Bunda lagi sibuk sama project barunya. Boss walaupun lucu, kalau mandi ya galak juga”
“Kaya kamu dong?”
“Emang aku kalau mandi galak?” tanya Dongpyo
“Engga tau sih, mau coba? Aku mandiin”
“HEH” Dongpyo-nya malu, Seungwoo-nya ketawa ganteng.
“Eh Pyo, kenapa nih sama Boss?”
Atensi Dongpyo sama Seungwoo sekarang kepatri sama yang punya Pet Shop, bukan Pet Shop sih sebenernya kaya klinik sama spa khusus buat kucing geetooh.
“Eh kak Daniel, ini nih Boss udah kucel banget. Mandiin sama rapihin bulunya aja”
Yang namanya Daniel itu senyum, ngeluarin Boss dari kandangnya abis gitu gendong Boss pake kasih sayang sambil di ajak ngobrol dikit.
Dongpyo senyum, dia tuh sebenernya dulu ada suka sama Daniel tapi Daniel udah punya pacar dokter hewan, namanya Jihyo. Patah hati deh si kecil.
Boss diem aja di pangkuan Daniel, matanya merem melek. Oalah tau juga yang ganteng.
“Tapi sekarang lagi penuh, paling Boss kamu ambil besok gimana?” tanya Daniel
KAMU SEDANG MEMBACA
FORELSKET
FanfictionSemuanya berawal dari Seungyoun yang punya ide buat bikin boyband kampus. - non baku - b x b 29-09-2019 #455 - yohan 01-10-2019 #376 - yohan 01-10-2019 #316 - yohan 03-10-2019 #2 - hanpyo 10-10-2019 #2 - eunpyo 16-10-2019 #1 - eunpyo 04-11-2019 #1...