You can give me a votes and some comment to appreaciate my works!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ada yang kangen Forelsket?:p
Kalau kangen, nanti jawabin semua pertanyaan aku dibawah yaa!
Kehitung udah tiga hari abis Jungmo nyatain seluruh perasaannya ke Dongpyo, Dongpyo masih ngerasain engga enak di hatinya.
Makan engga nafsu, tiap ketemu Jungmo juga cowok itu milih puter balik atau langsung pergi buat jauhin Dongpyo.
Dongpyo engga tau, apa yang sebenernya buat dia kaya gini. Tapi setelah dia diskusiin dan cari tahu bareng sama Seungwoo, Dongpyo tau kalau hatinya emang cuma milih Seungwoo.
“Jadi menurut lo, gimana Chacha?” tanya Dongpyo, masih ngemilin coklat.
Sedangkan yang dipanggil Chacha malah blushing shining shimmering splendid karena dapet panggilan lucu dari gebetan tak sampainya.
“Dongpyo, lo itu ibaratkan gembok. Dan Jungmo sama yang lainnya itu ibaratkan kunci. Mau seberusaha apapun Jungmo, kalau kuncinya engga cocok sama gembok lo ya engga akan bisa. Yang ada malah lo sama dia yang rusak nantinya...” kata Junho.
Bayangin deh kalau kalian ada di posisi Junho? Suka sama orang, tapi orangnya engga peka, udah gitu semua temennya juga suka sama orang yang dia suka, terus sekarang orang yang dia suka malah nyeritain cowok lain ke Junho.
Hatinya Junho, sekuat apa, ya?
Dongpyo berhenti ngunyah coklat, hidungnya kembang-kempis sambil ngupas bungkus coklat yang baru.
“Jadi, kunci gue cuma kak Seungwoo maksud lo?”
Junho senyum tipis, “Mungkin? Atau kunci gue?”
Dongpyo ketawa sambil tepuk tangan, “Omongan lo kaya orang yang lagi modusin gebetannya deh....”
HAHAHAHAHAHA PENGEN MUKUL. TAPI LO IMUT BANGET MANA BISA GUENYA, DONGPYO.... Junho frustasi di dalam hatinya
“Kok bisa ya gue engga suka Jungmo?” tanya Dongpyo random, “Maksudnya, gue suka dia sebagai temen aja gitu engga bisa lebih....”
“Dariawal lo udah liat Jungmo sebagai temen lo, bukan seseorang yang lo liat in romantic way. Jadi ya, gitu.” jelas Junho
“Lo liat gue sebagai apa?” tanya Dongpyo lagi.
Duh, Junho mau kabur aja kalau gini caranya. Dia engga bisa berduaan sama Dongpyo, jantungnya kacau.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORELSKET
FanfictionSemuanya berawal dari Seungyoun yang punya ide buat bikin boyband kampus. - non baku - b x b 29-09-2019 #455 - yohan 01-10-2019 #376 - yohan 01-10-2019 #316 - yohan 03-10-2019 #2 - hanpyo 10-10-2019 #2 - eunpyo 16-10-2019 #1 - eunpyo 04-11-2019 #1...