8. Senior Line

3.1K 490 177
                                    

You can give me a votes and some comment to appreaciate my works!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy 1k readers, yeaay !♡

Happy 1k readers, yeaay !♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Asap rokok nyelimutin udara di balkon kamar Yohan, mereka semua lagi nikmatin udara kota Bandung yang lagu dingin-dinginnya abis pulang dari rumah Dongpyo.

Seungwoo, Seungyoun, Wooseok, Yohan, Hangyul ada disana. Eunsang sama Junho walaupun udah masuk senior line, umur mereka belum genap dua puluh jadi Seungwoo masih engga bolehin mereka buat kumpul kaya gini.

Didepan mereka ada beberapa kaleng bir, kebanyakan sih udah pada kosong.

“Lo gimana? Udah ngerasa baikan?” Seungyoun akhirnya mecah keheningan di antara mereka, pertanyaannya sendiri di ajuin buat Seungwoo.

Seungwoo nganggukin kepalanya,  “Udah,” abis gitu dia ngeluarin asap rokok di mulutnya sebelum lanjutin ngomong, “Sebenernya waktu gue putusin Seola, gue langsung ngerasa beban di punggung gue berkurang. Terus gue baru sadar, kenapa gue engga ngelakuin ini daridulu dan ikutin saran dari kalian”

“Kita tau hubungan lo udah engga bener bang, cuma kita juga engga bisa maksain lo ambil keputusan karena pada dasarnya kan itu hubungan lo sama Seola” Yohan ikutan ngomong

“Sekarang pertanyaan gue, lo masih mau gagal moveon ke nenek lampir itu?” Wooseok daridulu emang udah engga suka sama tingkah Seola, makin engga suka lah dia karena kejadian tempo hari.

Seungwoo ketawa, “Gue engga gagal moveon, gue rasa acara moveon gue udah berhasil walaupun kalau buat jalanin suatu hubungan lagi gue belum siap”

Seungwoo ngelanjutin, “Gue minta maaf kalau kemarin kata-kata mantan gue nyinggung lo semua”

Yang lain ngangguk sambil bilang santai, kalau Wooseok ngegeleng.

“Gini, sebenernya gue engga maksud juga ngatain dia kaya gitu, tapi dia keterlaluan. Kita punya adik baru dan dia seenaknya ngomong kaya gitu”

“Gue ngerti, gue juga minta maaf karena kesannya ngebela mantan gue waktu itu. Padahal maksud gue lo engga seharusnya bilang gitu di depan para anak ayam”

Yang lain pada ketawa, Wooseok juga ikut ketawa sekarang.

“Lo tau engga sama yang namanya Kwon Eunbi? Gue denger dia udah naksir lo dari lama, deketin aja siapa tau lo makin lupa sama Seola” usul Hangyul sambil buka botol bir baru

“Pelampiasan maksud lo?” Seungyoun usap rambutnya ke belakang

“Jangan deh, kalau lo belum siap mending engga usah mulai dulu bang”

“Lo berdua seumuran, tapi pola pikirnya beda jauh. Lo pikiran setan kalau Yohan pikiran masa depan” lagi, Wooseok nyindirin Hangyul

“Lo tuh benci sama gue ya?” tanya Hangyul kemudian

FORELSKETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang