You can give me a votes and some comment to appreaciate my works!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kalau malam minggu kemarin anak Boedjang udah kumpul di rumah Dongpyo, kali ini mereka kumpul di rumah Seungyoun.
Soalnya, Dohyon sama Mami lagi di Aussie.
Papi Seungyoun lagi ada di New York.Seungyoun yang kesepian akhirnya ngajak anak Boedjang kumpul di rumahnya, padahal kalau di jadwal itu harusnya kumpul di rumah Hangyul.
Hangyul yang pada dasarnya pelit seneng aja waktu Seungyoun ngusulin itu, jadi dia engga perlu repot-repot ngeluarin uang gitu buat anak Boedjang.
Tapi anak Boedjang kali ini minus Hyungjun sama Minhee, soalnya kan minggu kemarin mereka udah kumpul bareng Boedjang jadinya minggu ini mereka sama pacar mereka masing-masing.
Dongpyo junior line sendiri. . .ㅠ ㅠ
Junho, Wooseok, sama Seungwoo lagi siapin alat buat barbeque.
Hangyul sama Seungyoun lagi potongin daging.
Yohan lagi tusuk-tusukin paprika, daging, sama sosis.
Eunsang sama Dongpyo lagi rebahan di sofa deket kolam renang, sambil liatin langit kota Bandung berdua.
“Capek banget ya?” kata Dongpyo buka pembicaraan, dia liatin Eunsang yang punya kantung mata sekarang.
Eunsang ngangguk pelan, “Iya”
Dongpyo liat langit lagi, engga mau ganggu Eunsang yang kayanya lagi kurang tidur dan capek sama jadwal kuliahnya.
“Pyo”
“Hm?”
Eunsang ngehela nafas, “Kayaknya capek aku makin double buat lima hari kedepan”
Dongpyo nolehin kepalanya ke Eunsang, “Kenapa? Banyak praktek?”
Eunsang ngangguk, “Tau engga praktek apa?”
Dongpyo ngegeleng.
“Praktek nahan cemburu. Praktek kalau aku engga apa-apa liat kamu makin deket sama bang Seungyoun tiap harinya”
Dongpyo diem, sebenernya masalah ini udah dibahas waktu Dongpyo sama Seungyoun udah deket di hari ketiga. Ya terus mereka jelasin aja kalau mereka gini karena Dohyon, mereka sama-sama mau bikin Dohyon semangat dengan cara menjadi amanah.
Eunsang yang awalnya engga terima juga cuma bisa pasrah pada akhirnya karena mereka harus jadi kakak-kakak yang baik buat Dohyon.
Yang paling engga bisa nahan cemburu itu Yohan, dia suka uring-uringan engga jelas kalau Dongpyo udah di bikin ketawa sama Seungyoun.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORELSKET
FanfictionSemuanya berawal dari Seungyoun yang punya ide buat bikin boyband kampus. - non baku - b x b 29-09-2019 #455 - yohan 01-10-2019 #376 - yohan 01-10-2019 #316 - yohan 03-10-2019 #2 - hanpyo 10-10-2019 #2 - eunpyo 16-10-2019 #1 - eunpyo 04-11-2019 #1...