14. Hompimpa

2.7K 465 420
                                    

You can give me a votes and some comment to appreaciate my works!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

You can give me a votes and some comment to appreaciate my works!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Dongpyo adalah orang yang pertama selesai mandi, sedangkan Seungwoo adalah orang yang terakhir mandi.

Sebelum mereka mandi, tadi mereka ribut duluan pada mau mandi bareng. Sama siapa? Ya jelas sama Dongpyo.

Dongpyo yang ngebiarin mereka berantem, diem-diem masuk kamar mandi di kamar Seungyoun dan mandi sendiri terus sekarang dia pake piyama tidur Seungyoun yang kegedean makin nambah kan lucunya.

Kalau yang lain pada pake piyama sendiri, soalnya kan udah sering nginep di rumah Seungyoun jadi pada simpen baju cadangan.

Dongpyo nguap, di pinggirnya Seungwoo lagi ngusap rambutnya pelan.

“Ngantuk, hm?” bisik Seungwoo terus cuma dibales anggukan sama Dongpyo

Seungwoo nepuk bahunya sendiri pelan, ngasih kode ke Dongpyo buat tidur di pundaknya.

Dongpyo akhirnya nyenderin kepalanya di bahu Seungwoo, dia merhatiin Dongpyo yang matanya sayu, idungnya merah, bibir Dongpyo yang. . Ah, pikiran Seungwoo udah kacau.

Dongpyo merem-melekin matanya pelan, tanpa sadar muka Seungwoo makin deket dan deket ke bibir Dongpyo. Sampai akhirnya—

“WOI ANJING ITU SETANNYA SEREM BANGET GOBLOK” Wooseok teriak ngagetin semua

Terus seketika kamar Seungyoun lagi rame lagi sama teriakan, olokan, dan semacamnya. Iya, mereka lagi nonton film horor, padahal Wooseok yang saranin tapi dia juga yang kaget.

Dongpyo yang ikutan kaget sekarang negakin kepalanya, dia angkat kakinya ke sofa terus meluk lututnya.

“Pyo, kalau ngantuk duluan tidur aja”

Semua mata sekarang tertuju ke Dongpyo, barusan Junho yang nyuruh tidur.

Dongpyo yang udah ngantuk akhirnya ngangguk terus naik keatas kasur Seungyoun.

“Gue juga ngantuk” Yohan berdiri buat nyusul Dongpyo tapi kerah piyama belakangnya ditarik sama Hangyul

“Gue tau modusan lo ya”

Yohan cuma cekikikan.

“Ayo bikin lomba siapa yang tidur di kasur, di sofa, sama di lantai” Seungyoun berdiri sambil tepuk tangan ngasih instruksi.

FORELSKETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang