You can give me a votes and some comment to appreaciate my works!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Siapa yang kangen Forelsket?Author note dibawah nanti dibaca ya? Buat masa depan book ini juga.
Eunsang gedein volume earphone-nya, suara ketawa Dongpyo sama Seungwoo kedengeran terus di telinga dia, padahal suara anak Boedjang lain yang lagi mabar juga engga kalah kenceng.
Wooseok kerjain miniatur tugasnya sambil sesekali liat Hangyul yang lagi teriak-teriak nyuruh Yohan buat ngalahin musuhnya.
Pintu ruang Boedjang di ketuk, otomatis semua orang ngeliat ke orang yang baru nongol.
“H—hai maaf ganggu, tapi saya mau ke Dongpyo soalnya udah janjian ngerjain tugas bareng”
“Oh iya, tunggu sebentar ya Jisung” kata Dongpyo, abis gitu cowok yang punya mata sipit itu senyum dan ninggalin ruang Boedjang.
“Itu siapa?” tanya Eunsang, Yohan, sama Seungwoo barengan
“Park Jisung” kata Dongpyo sambil beresin tasnya
“Kaya kenal” kata Hangyul
“Itu yang paling muda di geng citizen” jawab Wooseok, senior line anak Boedjang langsung ngebentuk huruf O di mulut mereka masing-masing.
“Baik semua kan?” tanya Seungwoo ke Wooseok
“Baik, cuma ada yang playboy doang kaya Hangyul”
“Padahal barusan gue cuma nafas doang, tapi kena lagi-kena lagi” Hangyul ngusap dadanya sabar
Dongpyo cuma ketawa, “Aku duluan ya semuaaa” terus liat Seungwoo, “Aku duluan ya”
Seungwoo ngangguk, “Nanti kalau udah selesai chat aja ya, biar aku jemput”
Dongpyo sekarang yang ngangguk sambil bikin huruf 'o' pake jari telunjuk sama jempolnya.
“Dongpyo”
Dongpyo hentiin gerakannya yang udah siap mau keluar pintu Boedjang, abis gitu nolehin kepalanya ke Seungwoo.
“Iya?”
Seungwoo manyunin bibirnya, “Mwah, cium jarak jauhnya ketinggalan”
Dongpyo ketawa doang abis gitu pergi dari ruang Boedjang, sedangkan Yohan udah akting mau muntah di tempat duduknya.
“Cringe banget lo anjir” protes Wooseok
Seungwoo ketawa, “Lo mau gue cium Dongpyo di depan para kasih tak sampainya ini?” abis gitu dia nunjukin semua anak Boedjang
“Engga usah sok gitu lah, dulu juga gue sering ciuman sama Dongpyo” kata Eunsang yang bikin Seungwoo manas.
“Gimana tuh?” tanya Yohan
KAMU SEDANG MEMBACA
FORELSKET
FanfictionSemuanya berawal dari Seungyoun yang punya ide buat bikin boyband kampus. - non baku - b x b 29-09-2019 #455 - yohan 01-10-2019 #376 - yohan 01-10-2019 #316 - yohan 03-10-2019 #2 - hanpyo 10-10-2019 #2 - eunpyo 16-10-2019 #1 - eunpyo 04-11-2019 #1...