You can give me a votes and some comment to appreaciate my works!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Mau bilang happy 10k readers cuma telat update awokaowk.
“Dongpyo, bunda lo nyari tuh di bawah”
Semua tatapan sekarang fokus ke Junho yang nongol lagi depan pintu ruang Boedjang.
Dongpyo ngerutin dahinya.
Junho ngarahin matanya ke arah tangga lagi, “Oh oke, Bun” kaya ngomong sama seseorang disana.
“Ikut ke butik sekarang katanya” tambah Junho lagi, sambil liat ke Dongpyo.
Otomatis pegangan Seungwoo sama Yohan kelepas, Dongpyo sendiri langsung jalan keluar Boedjang di temenin sama Junho.
Sekarang ruang Boedjang jadi sepi lagi, Hyungjun yang daritadi udah tahan nafas akhirnya bisa nafas lega waktu liat Yohan sama Seungwoo udah sama-sama santai ekspresinya.
“Gue kira bakal ada baku hantam, lucu juga kalau pasien pertama gue adalah sahabat-sahabat gue sendiri yang rebutin mantan gue” kata Eunsang sarkas
Yohan liat Eunsang, “Maksud lo?”
Eunsang cuma ngedecih, “Gue tau lo suka sama Dongpyo”
“Terus?” kata Yohan
“Gue masih sayang dia, kalau perlu gue jelasin”
Yohan cuma ketawa engga minat, “Mantan doang, banyak gaya”
Waktu Eunsang mau berdiri, tangannya di tangan sama Minhee.
“Kayanya Junho bohong”
Sekarang semua mata ngeliat ke arah Minhee, sedangkan Minhee sendiri lagi liat ponselnya sambil pasang ekspresi kerutan di kening.
“Bohong apa?” tanya Seungyoun
“Bunda Dongpyo lagi jalan sama Ibu gue, nih barusan dia kirim fotonya” Minhee nunjukin ponselnya, disana ada chat dari Ibu Minhee yang selfie berdua sama Bunda Dongpyo, lagi makan ayam geprek bareng.
Wooseok ketawa, “Lo tuh semua mainnya engga halus, kalau lo semua gini terus yang ada Dongpyo malah ngejauh”
“Maksud lo?” tanya Seungwoo
“Minhee deketin Dongpyo dengan cara tsundere-nya, ditambah nyokap Minhee yang emang udah deket sama nyokap Dongpyo” Wooseok lepas kacamatanya, “Junho pinter ambil taktik kaya tadi, disaat lo semua sibuk tahan Dongpyo, dia dengan santainya bisa ngambil atensi penuh Dongpyo”
“Bang Junho ngebohong” kata Dohyon
Wooseok ngegeleng, “Engga, itu bukan bohong. Dia cuma nyelamatin orang yang dia suka dari situasi rumit yang dibuat Seungwoo sama Yohan”
KAMU SEDANG MEMBACA
FORELSKET
FanfictionSemuanya berawal dari Seungyoun yang punya ide buat bikin boyband kampus. - non baku - b x b 29-09-2019 #455 - yohan 01-10-2019 #376 - yohan 01-10-2019 #316 - yohan 03-10-2019 #2 - hanpyo 10-10-2019 #2 - eunpyo 16-10-2019 #1 - eunpyo 04-11-2019 #1...