31. Birthday Party

1.7K 298 204
                                    

You can give me a votes and some comment to appreaciate my works!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Siapa kangen Forelsket?

Siapa kangen Forelsket?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Dongpyo keluar dari rumahnya, disana Seungyoun udah berdiri pake baju casual tapi cocok buat ke pesta, gitu juga sama Dongpyo—casual dan tetep lucu lah, apalagi?

Good evening, babe” kata Seungyoun, ngusap rambut Dongpyo pelan sebelum cium puncak kepala Dongpyo asal—biar Dongpyo engga terlalu sadar.

“Romantis banget sih, kok masih betah jomblo?” tanya Dongpyo

“Hm,” Seungyoun ngelipet tangannya di dada, matanya liat ke langit pura-pura mikir.

“Kalau gitu, kamu mau jadi pacar kakak engga?” tanya Seungyoun

Dongpyo yang asalnya mau buka pintu mobil jadi nge-freeze gitu guys.

“Hah?” Dongpyo cosplay jadi keong.

Seungyoun senyum, deketin Dongpyo abis gitu nangkup pipi Dongpyo sambil diusapin sama ibu jarinya pelan. “Kamu mau jadi pacar kakak engga? Soalnya, kakak cuma mau pacaran sama kamu”

“ADUH—!” Seungyoun ngeringis waktu ngerasa tinjuan kecil di perutnya yang kotak-kotak.

Si lucu baru aja nonjok pelan perut Seungyoun, “Pdkt aja engga pernah, tiba-tiba ngajak pacaran!”

Engga pernah katanya, sedih.....
Terus selama ini Seungyoun ngapain? Cari pokemon????????

Seungyoun ketawa, Dongpyo masuk mobil sambil ngedumel lucu. Akhirnya Seungyoun ikutan masuk ke mobil terus liat Dongpyo, “Emang selama ini kamu engga liat kakak lagi deketin kamu ya?”

“Engga, kalau Dohyon baru keliatan mau sama akunya” jawab Dongpyo sambil ketawa.

Seungyoun langsung cemberut, “Masa kurang jelas sih? Kamunya aja yang engga pekaan”

“Emang iyaya?”

TUH, KAN. Udahlah, Seungyoun capek banget ngodein anak bebek ternyata sesusah ini.

“Jadi tampilin Believer sama Finesse di acara ulang tahun adik Yohan sekarang?” tanya Seungyoun sambil mulai ngeluarin mobilnya dari garasi rumah Dongpyo.

“Jadi dong, kan udah latihan juga sama Minhee and my puppy Hyeongjun” jawab Dongpyo sambil makan gummy bear.

Anteng bener, kaya anak umur dua tahun dikasih permen.

“Engga sabar pengen liat” gumam Seungyoun.

“Kakak jadinya nampilin apa?”

“RAHASIA!” seru Seungyoun, “Kayanya gummy-nya enak, mau nyobain dong. Tapi engga bisa ambil sendiri soalnya lagi nyetir”

FORELSKETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang