12

474 25 1
                                    

Target vote:5

'aku mengenalmu secara tiba-tiba,mencintaimu tanpa sengaja,memilikimu tak kusangka,dan saat melupakanmu sungguh susahnya luar biasa.'
-unknow-


Happy reading💕

〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰

"yuk masuk" ajak edo ke nadin untuk masuk kerumahnya. Edo tadi mengajak nadin ke rumahnya karena dia ingin mengenalkan nadin ke mamanya.

"EDO PULANG!!" teriak edo diruang tamu rumahnya,Rini-mama edo- mendengar teriakan edo dari dapur langsung keluar dari dapur.

"duh jangan teriak-teriak e--,eh ini siapa do?" tanya rini ke edo.

"pacar edo ma,tunggu bentar ya? Mau ganti baju dulu" edo langsung menaiki tangga untuk pergi ke kamarnya dan ganti baju.

"halo tante saya nadin" nadin menyalimi mama edo dengan sopan.

"duh jangan panggil tante ya? Panggil mama juga aja,kamu kan calon mantu mama" mendengar itu nadin hanya tersenyum.//cieh direstuin hAHA//

"oh iya,duduk dulu biar mama bikinin minum dulu buat calon menantu mama" mendengar itu nadin langsung "nggak usah ma,ntar saya ngerepotin lagi"

"kok ngerepotin? Nggak kok,tante bikinin minum dulu ya" rini langsung ke dapur buat ambilin minum buat nadin.

Mendengar suara langkah kaki turun dari tangga,nadin mengalihkan pandangannya ke tangga dan melihat edo turun dari tangga yang hanya memakai kaos putih,dan celana jeans pendek berwarna putih.

"mama kemana?" tanya edo yang langsung duduk disebelah nadin.

"ke dapur mau buatin minum katanya"

Edo hanya membentuk mulutnya "O".

◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼

"chan" panggil kiky.

Mereka sedang didalam mobil haechan,haechan datang kerumah kiky tadi dan mengajaknya jalan. Dia juga sudah minta izin kepada kakaknya kiky.

"apaan?"jawab haechan

Kiky menyampingkan tubuhnya dan menghadap haechan "kita mau kemana sih?  Daritadi perasaan keliling mulu buset."

"emang kamu mau kemana?" tanya haechan.

Kiky tersenyum senang "ke toko permen yuk,hehe"

Haechan menghela napas senang, dan mengiyakan ajakan kiky.

Kiky sangat menyukai hal yang berbau permen atau manis-manis,kiky bakal menerima ajakan atau apapun asalkan dia dikasi permen seperti menyogoknya dengan permen.

Sesampainya ditoko permen, haechan menggeleng-gelengkan kepalanya melihat kiky yang berlari lari kesana kemari melihat permen yang ini dan itu sambil berkata "wow".

"mau beli permen yang mana?"tanya haechan ke kiky, kiky hanya menjawab dengan menunjuk sebuah lolipop yang sangat besar berwarna warni.

"1 aja ya? "tanya haechan lagi.

"dua ya?" mohon kiky ke haechan.

"jangan banyak banyak,ntar diabet"

"2 aja ya plisss"mohon kiky lagi.

Haechan hanya menghela napas pelan dan mengusap-usap kepala kiky pelan "iya kikyy" dan mencubit pipi kiky gemas. //AMBYAR WOY AMBYAR HAHA//

Lalu haechan pergi kekasir untuk membayarnya dan menyuruh kiky untuk menunggunya diluar. Saat sudah selesai haechan keluar dan kiky langsung mengambil lolipop yang ada ditangan haechan dan memakannya.

"nggak sabaran bangetsih makannya"gemas haechan melihat kiky memakan lolipop seperti anak anak.

"ya abis enak sih"jawab kiky

"semua gula gula juga enak ki" setelah itu haechan mengajak kiky toko buku dan menggenggam tangan kiky yang lagi makan lolipop.

"lo mau beli buku apa?"tanya haechan.

Heran kiky "lah? Perasaan lo yang ajak deh ngapa gue yang lo tanya"

"sapa tau mau beli buku juga"

"uang gue nggak cukup beli novel"sedih kiky.

"gue traktir deh"

"eh?! Nggak! Lo tadi udah beliin ini sekarang mau beliin novel? Ntar bangkrut baru tau rasa! Nggak mau"protes kiky sambil menjilat lolipop yang sisa setengah.

"nggak apa,yang penting uang gue habis buat lo"

"apaansi chan"

"ya udah pilih aja novelnya"

"maksa"cibir kiky dan langsung membeli novel yang berjudul happily ever after.

"itu aja?" tanya haechan dan langsung dipukul oleh kiky,"jangan boros boros napa" dan haechan hanya cengengesan.

Untung ganteng:') -batin kiky.

Dikit lagi chan sabar -batin haechan.

Mereka berdua langsung membayar dikasir,tapi saat dikasir kiky kaget melihat laki laki yang dikenalnya sontak kiky langsung pergi kesebelah haechan dan menggenggam tangannya.

"lo kenapa?" tanya haechan tapi kiky tidak mau menjawab dan menundukkan kepalanya,orang yang disebrang melihat kiky seperti ketakutan hanya tersenyum "i got you babe" dan pergi darisitu.

"lo kenapa ki?" tanya haechan sekali lagi dan khawatir,saat kiky mendongakkan kepalanya dia sudah tidak melihat orang itu.

"dia tadi ada disitu chan"ujar kiky sambil mencengkram baju haechan,haechan pun langsung membawanya pergi darisitu dan pulang.

◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼

Hohoho,itu kiky kenapa hayoo🌚

Vote y manteman
⭐🌟⭐

[✔]BUCINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang