5

774 23 0
                                    

Star tombol plis:'D


Happy reading💕

***

Selesai makan,mereka tadi sedikit berdebat. Siapa lagi kalau bukan calon pasangan ini🌚 (vanjis)

"eh,udah gue aja yang bayar semua" ucap jisung ke vania.

"nggak gue aja yang bayar"

"nggak gue aja"

"ya udah bayar sendiri aja kalau gitu" ucap vania ke jisung.

"nggak,harusnya kalau cewek dan cowok makan,cowoknya yang harus bayar" setelah ucap gitu,jisung langsung pergi ke kasir untuk membayar semua makanan yang dimakan oleh vania dan dirinya.

Setelah membayar,jisung pun mengambil tangan vania dan menggenggamnya lagi dan pergi keluar dari restoran tersebut.

"mau beli starbucks dulu nggak?" tanya jisung ke vania "tapi kali ini gue yang bayar ya" berucap begitu jisung pun hanya ngangguk pasrah "iya".

Dan mereka pun pergi ke storbucks.


Setelah keluar dan selesai membeli sturbucks mereka pergi ke strawberry.

"ke strawberry dulu ya jis,mau beli ikat rambut dulu" minta vania ke jisung.

"ya udah yuk"

Saat vania memilih milih apa yang dia mau beli,jisung menelpon haechan dkk untuk membantunya.

Malika 형

"Kenapa jis?"


"bisa kumpulin semua ditaman nggak? Ntar gue shareloc ya?

"Emang lu mau ngapain kesana? Pake ngajak satu kampung lagi."

"datang aja sekalian gue nitip bunga se bucket oke? Tengkiu

"Ow ow ow,gue tau nih lo mau nembak vania kan? Hng hng "

"itu tau cepetan ya?"

"Iye iye"

Tut,tut.

Pas sekali dengan jisung selesai menelpon,vania pun juga selesai membeli ikat rambut.

"udah nih,mau kemana lagi?" tanya vania sambil melihat muka jisung dengan mengarahkan kepalanya ke atas. Karena jisung lebih tinggi dari pada vania. Vania ada di sekitar lengan jisung.

"ke taman dulu yuk" ajak jisung ke vania

"ayuk,udah lama juga nggak ke taman"

"ya udah ayooo"sambil menggenggam tangan vania,mereka pun sambil berlarian disekitaran mall dan membuat sebagian yang lewat didekatnya hanya menggelengkan kepala mereka.

***

Sesampainya mereka ditaman,jisung langsung meninggalkan vania ditaman itu.

"bentaran aja kok" itulah yang diucapkan jisung ke vania sebelum meninggalkan vania disitu.

14 menit

"duh jisung kemana sih? Lama banget perginya tu anak"sebal vania sambil menghentakkan kakinya.

"misi kak,kakak disuruh pergi ke arah sana sama kakak tinggi" ucap bocah ke vania sambil memegang ujung baju vania.

"kakak tinggi? Disuruh kesana?"

"iya,kakak tinggi itu dia pake hoddie hitam,ya udah kak byee"ucap bocah itu langsung lari.

"huft,ngapain coba jisung suruh ke sana"

Dan akhirnya vania pergi ke taman yang ditunjuk oleh bocah itu. Taman itu ada kolam ikan kecil dan ada air mancur ditengahnya.

"dimana.....eh jisung!!"ucap vania sambil melambaikan tangannya ke arah jisung dan jisung membalasnya lalu pergi ke hadapan vania.

"kamu tau gak apa yg paling kuharapkan?Aku ingin jadi udara mu agar bisa selalu bersama mu" ucap jisung lalu mengambil kedua tangan vania.

"vania jung,kamu tau nggak perbedaan cintaku ke kamu dengan lingkaran? Sama sama nggak ada ujungnya"

"jadi,vania jung will you be my girlfriend?"ucap jisung sambil menatap vania dalam dalam.

"yes,i will jisungi~~" jawab vania sambil senyum ke jisung dan jisung pun memeluk vania. Karena jisung sedikit lebih tinggi dari vania,jadi vania tenggelam di bidang dada jisung.

Author: enak y dipeluk:'D ,mau ugha

"duhh,enak banget y nonton orang peluk pelukan serasa nonton drakor gue" ucap kiky sambil duduk dibangku taman yang berada didekat jisung vania.

"bilang aja mau dipeluk ugha,sini aku peluk" jawab haechan sambil merentangkan tangannya ke kiky,seolah olah haechan ingin memeluk kiky.

"idih, yang ada bisa bisa gatal gatal gue kalau dipeluk ama lu ih" balas kiky sambil mendorong jauh haechan.

Dan yang melihat mereka pun hanya tertawa dan menggelengkan kepalanya.

"love you pania cuuu~~~" ucap jisung seraya mencubit pipi vania.

"too hehe" balas vania dan membuat orang disekitarnya berteriak "BUCIIIN" lalu mereka tertawa.



***


Happy reading



Author note:

Oke,two pasangan terselesaikan :).

Keknya bakal lama apdet lagi y hshs:')

[✔]BUCINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang