Double update gais^^
•
•
Happy reading💕
••
***
"ki ki ki"panggil junho ke kiky yang mau ke uks.
"napasih? Minggir perut gue sakit"balas kiky.
Junho mengerutkan keningnya sambil menoleh kesamping dan melihat ada haechan.
"CHAN!"panggil junho dan yang dipanggil pun menoleh dan melihat junho yang memanggilnya.
Kiky terkejut saat junho memanggil haechan "napa lo panggil dia sih anjir?"
Junho menoleh ke kiky "kan lo lagi sakit,gue lagi males urus lo biar haechan aja"
Kiky baru saja mau mengumpati junho tapi berhenti karena haechan sudah ada didepannya.
Junho menepuk bahu haechan "urus kiky boleh ya? Dia lagi sakit,gue lagi males urus dia sibuk" lalu pergi meninggalkan kiky dan haechan.
Haechan menoleh ke kiky "lo sakit? Sini biar gue anter"
"lo nggak masuk kelas? Gue sendiri aja bisa kok"
"gue izin ke toilet tadi,paling kalau lama dikira bab, udah sini" dan akhirnya haechan pun mengantar kiky ke uks.
Kiky sebenarnya udah mau teriak dalam hati nggak tau juga kenapa,padahal kalau sama haechan biasa aja tapi sekarang nggak.
Haechan juga sama tapi dia berusaha untuk tenang dan hanya menganggak 'teman' tidak lebih dari teman.
"kak? Ada minyak telon ya?"tanya kiky ke penjaga uks.
Lucy hanya mengangguk dan mengambilkan minyak dan memberikannya ke kiky,lalu melihat haechan yang berada disini "bolos lo?"
Haechan merasa dipanggil pun menggelengkan kepalanya.
"biasa aja kali,udah tau gue lo mau jaga pacar lo btw jaga bentar ya? Mau ke kantin dulu" lucy pun meninggalkan haechan dan kiky berdua di uks.
Kiky duduk ditepi ranjang "heh,hadap sana jangan ngintip ya"
Haechan hanya terkekeh melihat kiky "iya iya" dan membalikkan badannya.
"udah nggak?"tanya haechan.
Kiky melihat ke arah haechan "JANGAN DULU IH"
Dan sekitar 1 menit haechan pun menoleh dan melihat kiky sudah berbaring.
"lo mau istirahat disini ya?"tanya haechan.
Kiky yang sudah mau siap tidur pun menoleh ke haechan "sebenarnya nggak mau,mau istirahat di perpus aja tapi ntar dikira bolos"jawab kiky.
Haechan mengelus rambut kiky pelan "ya udah,gue kesini pas istirahat ya" dan haechan pun pergi tapi berhenti oleh kiky yang memanggilnya.
"thanks"ujar kiky dan diangguki oleh haechan lalu pergi dari situ.
Kiky merasa haechan sudah tidak ada dia memegang dadanya "anjir kok deg degan?!"
Ternyata haechan masih didepan pintu dan mendengar ucapan kiky "sama gue juga deg degan" ujarnya pelan lalu pergi ke kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]BUCIN
Подростковая литератураSemua yang ada dicerita ini BUCIN!! Nct dream! Warning! "Bahasa non baku" Kuy diread>_< Start: 15/07/2019 End: 20/06/2020