Ciah males apdet huu:)
•
•
Happy reading💕
••
***
"val"
Tiba tiba pintu kamar valleri terbuka dan muncul seseorang yang bermata sipit.
Zhong chenle.
"chenle? Kamu udah balik? Ihh kok nggak ngabarin sih"valleri tiba tiba peluk chenle saking kangennya plus cubit lengan chenle karena nggak ngabarin valleri.
Chenle nggak mau jawab dulu pokoknya dia mau kangen-kangenan dulu ama valleri.
Ini baru aja ditinggal seminggu gini,gimana mau ldr lama coba(?)
"kangen ya sama aku? Utututu pacar aku"valleri melepas pelukannya dan chenle mengelus rambut valleri gemas.
"mau jalan jalan nggak?"ajak chenle tapi valleri menggeleng."kamu istirahat aja seharusnya,kan capek baru pulang"
"nggak,sebetulnya pagi tadi aku udah sampai tapi tidur dulu dan mandi habis itu kerumah kamu deh"jelas chenle.
"eh kamu ngapain?"tanya chenle.
"nonton drakor ini,pasti kamu bosan deh"valleri mulai menonton drakornya dan chenle sibuk memainkan hp valleri.
"cjh? Siapa?"gumam chenle dan didengar oleh valleri.
"ha? Masa kamu nggak kenal? Dia seangkatan dengan kamu deh kayaknya"balas valleri.
"bentar,maksud kamu cha junho?"jelas chenle
"iya,kenalkan?emang kenapa kamu nanya nanya?"
"dia ngechat kamu nih"chenle masih melihat chatan junho.
"kamu bales aja,males dia itu gangguin aku terus"
Chenle membalas pesan dari junho dan junho yang merasa ada yang aneh dari ketikan valleri langsung bertanya.
Cjh
|ini bukan valleri kan?
|ini siapa njingmasi nanya lagi lo?|
gue chenle|
PACAR valleri|
ReadDiseberang sana,junho yang sedang berbaring diranjang tidurnya langsung duduk dan mengumpat.
"bangsat,chenle pacar valleri? Ck"
***
"woi chan!"minho tiba tiba masuk ke kamar haechan yang sedang bermain hp di balkon kamarnya.
"napa sih? Ganggu mulu perasaan"gerutu haechan.
"heh gue sepupu lo sopan dikit napa"
"hmmm"
"pinjam motor lo dong chan"
Mendengar itu haechan menoleh ke minho.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]BUCIN
Fiksi RemajaSemua yang ada dicerita ini BUCIN!! Nct dream! Warning! "Bahasa non baku" Kuy diread>_< Start: 15/07/2019 End: 20/06/2020