hey hey hey~
Yo!
Double update aWW
•
•
Happy reading💕
••
Hari ini,hari senin yang membuat semua siswa mengeluh akan panasnya sinar matahari yang menerjang kulit mereka.
"akhirnya selesai"nadin masuk ke kelas dan meregangkan badannya.
"panas banget gila"tambah jazzlynne yang sedang menaruh dagu diatas meja.
Vania yang merasa aneh melihat jessica yang tumben diam "lha jes? Lho kenapa diam gini? Aneh lo jadi diam"
Jessica menenggelamkan kepalanya diantara kedua lengannya yang ditekuk diatas meja "lagi nggak mood"
Vania hanya mengangguk dan ikut duduk dikursinya juga.
Jessica hanya merasa aneh sama jaemin. Saat mau ke kelas tadi mereka bertemu tapi yang anehnya, jaemin cuek dan hanya sibuk ke ponselnya.
Jessica tidak mau berpikir dan larut dalam mimpi.
***
"heh! Bangun woi"valleri yang ada dibelakang jessica mencolek belakang jessica,saat merasa terganggu jessica bangun.
"guru udah datang anjir, jangan tidur" jessica menegakkan badannya dan berusaha untuk sadar tapi dia masih mengantuk jadi dia izin untuk pergi ke uks.
Saat sudah diizinkan,jessica pergi ke uks tapi mungkin kesialan datang kepadanya.
Dia bertemu dengan jaemin, dan jaemin tersenyum sambil melambaikan tangannya.
Jessica pun membalasnya tapi senyumnya luntur saat melihat ternyata lami dibelakangnya menghampiri jaemin dan langsung pergi dari situ.
Jessica yang tidak mau moodnya makin hancur memilih untuk bergegas pergi ke uks untuk tidur dan menenangkan pikirannya.
***
Sebenarnya saat dikoridor tadi jaemin bahagia karena bertemu dengan jessica tapi dia ingat dengan apa yang dibilang renjun.
Flashback
"ye ferguso"umpat chenle ke jaemin dan membalas cengiran oleh jaemin."eh bentar dulu deh jaem"ujar renjun melihat handphone jaemin.
"cobe deh lo deketin lami"ujar renjun dan jaemin mendengar itu kaget.
"DIH? NGGAK YA SORI, NGGAK LEVEL ADEK KELAS CABE KEK DIA"
"dengerin dulu jaenab" akhirnya jaemin diam dan renjun melanjutkan permbicaraannya.
"gue curiga sama lami, karena lami kayak obsesi banget ama lo,kan ini masalah cuma kita yang tau,coba lo deketin lami dulu pelan pelan terus lo curhat ke dia tentang masalah ini kalau nggak tau atau pura pura nggak tau pancing aja terus. Kan kalau sama orang yang kita suka tuh bawanya jujur ya kan" jelas renjun yang didengar oleh mereka dan jeno pun setuju.
"iya nih iya,cuma kita yang tau dulu ini aja ceweknya jangan ntar mereka majuin lami lagi, kalian tau kan? Seberapa bar-barnya mereka apalagi valleri ama kiky"tambah edo yang sedari tadi diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]BUCIN
Teen FictionSemua yang ada dicerita ini BUCIN!! Nct dream! Warning! "Bahasa non baku" Kuy diread>_< Start: 15/07/2019 End: 20/06/2020