6

758 21 0
                                    

Hai gais? Vote dulu yuk hehe


Happy reading💕

***

Vania pov

"bang bang bang!" gue panggil abang gue tapi abang gue malah cuekin gue,jadi harus pake cara jitu ini.

Gue ngedekatin abang dan ngedekatin muka gue ke telinganya.

"BANG ABANG DENGERIN VANIA ABANG!!"

"EH AYAM AYAM NGAPAIN LU NERIAK DITELINGA GUE SIH?!!"latah jaehyun sambil memegang telinganya.

"yeuuu,gue tadi panggil lo nya nggak nyahut nyahut jadi gue teriak dikuping lu lah."balas gue ke jaehyun eh abang gue deng.

"emang lu panggil gue buat kenawhy?"

"lo harus percaya bang,gue udah nggak jomblo lagi HAHAHAHHAHA"

"cih,laki laki gila kali mau sama lu"

Pletak

"anjir bang tega lu sama adek sendiri" gue pukul jaehyun dengan keras,dan membuat muka sedih.

"bodo amat! Hus,pigi sana ganggu ae lo"

"hii,bilang aja iri karena belum ada pasangan hHAHAHA"gue pun langsung melenggang pergi.

Dan mungkin samar samar gue denger abang gue bilang "fix,gue harus tembak seseorang supaya gue nggak dikatain jomblo sama tu gembel"

"yeu,dikatain gembel gue"gerutu gue sambil masuk ke kamar gue.

Vanio pov end.


***

Author pov.

"yeu,gue ditinggal sendiri dirumah si cimol juga nggak masakin gue lagi."ucap seorang cewek sambil bermalas malasan diranjang nya.

---Do valleri---biasa dipanggil valeri mempunyai kakak laki laki bernama ---Do kyungsoo--- atau biasa dipanggil cimol oleh valleri.

"au deh,udah jomblo,dekil,ditinggalin pula"ucap valleri sambil melihat hp nya yang sepi sama sekali.

Ting!

"wih,tumben hape gue bunyi eh tapi siapa tau cuma line today,emmmm buka aja deh."

Line

Chenlele🐬

|oi

Wut|

|bantuin gue dong val.

Bantuin? Bantuin apa sih?|

"perasaan gue nggak enak nih pasti aneh nih kalau chenle minta bantuan"ucap valeri sambil melihat hapenya.

|bantuin gue hamburin dollar gue yah,|gue disuruh papi gue nih.

"eh anjir,hamburin dollar serasa missqueen anjir gue"batin valleri

Gile lu,hamburin dollar mending kasi| ke gue aja lah supaya sedekah gitu:)|

|boleh ajasih,tapi lu mau dimana?
|swiss? Paris? Belanda? Atau mau gue |beliin apart boleh?

[✔]BUCINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang